Pogba: Satu-satunya Kelemahan Bruno Fernandes itu...

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Sabtu, 17 Apr 2021 18:43 WIB
LONDON, ENGLAND - JANUARY 20: Paul Pogba of Manchester United celebrates with team mate Bruno Fernandes of Manchester United after scoring their sides second goal during the Premier League match between Fulham and Manchester United at Craven Cottage on January 20, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Peter Cziborra - Pool/Getty Images)
Pemain Manchester United Paul Pogba mengungkapkan satu-satunya kelemahan Bruno Fernandes. Foto: Getty Images/Pool
Manchester -

Gelandang Manchester United Paul Pogba mengaku menikmati bermain bersama tandemnya, Bruno Fernandes. Pogba mengatakan Fernandes cuma punya satu kekurangan saja.

Pogba dan bintang sepakbola Portugal itu belum lama bekerja sama di lini tengah Setan Merah. Pasalnya, usai Fernandes didatangkan ke Old Trafford pada Januari 2020, Pogba justru menepi akibat dibekap cedera.

Setelah comeback, Pogba dan Fernandes menciptakan duet yang impresif untuk membantu MU lolos ke Liga Champions. Situasi itu berlanjut sampai musim ini dan kedua pemain nyaris tidak tergantikan.

Dalam 49 penampilannya di sepanjang 2020/21, Fernandes telah mengemas 24 gol dan 14 assist untuk the Red Devils sedangkan Pogba membuat lima gol dan enam assist dalam 34 laga. Duet Fernandes dan Pogba menjadi salah satu kekuatan vital MU untuk nangkring di dua besar Liga Inggris dan mencapai semfinal Liga Europa.

Paul Pogba memuji kemampuan Bruno Fernandes yang serba bisa. Meski begitu, Fernandes tidaklah sepenuhnya sempurna karena tidak bisa bertahan.

"Aku menikmati bermain bersama Bruno," ucap Pogba kepada MUTV. "Dia itu seseorang yang memahami permainan dan memahami pergeran sehingga bisa memberi Anda sebuah umpan yang cantik, dia bisa melakukan penyelesaian juga."

"Dia itu di mana-mana, dia bisa melakukan segalanya, sungguh... kecuali bertahan!" ceplos pemenang medali juara Piala Dunia 2018 itu.

"Tapi sungguh, sangat menyenangkan bisa bermain dengan dia, memahami dia. Dia juga memahamiku, dia bisa mengambil posisiku, aku bisa mengambil posisi dia. Kurasa dia cocok dengan tim, dia itu pengaruh yang sangat besar di tim kami," sebut Pogba tentang Bruno Fernandes.



Simak Video "Paul Pogba Minta Maaf, Inter Milan Ganti Nama dan Logo"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/adp)