Bos Spotify Siapkan Tawaran 'Wah', Pemilik Arsenal Akan Sulit Menolak

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 29 Apr 2021 00:00 WIB
BERLIN, GERMANY - MARCH 14: Spotify founder Daniel Ek speaks at the 19th International Conference on Competition at Steigenberger Hotel am Kanzleramt on March 14, 2019 in Berlin, Germany. Ek discussed how fair competition enables consumers and innovators to win. (Photo by Sebastian Reuter/Getty Images for Spotify)
Bos Spotify siap tebus Arsenal dengan harga mahal (Getty Images for Spotify/Sebastian Reuter)
Stockholm -

Bos Spotify Daniel Ek tak menyerah begitu saja meski pemilik Arsenal menolak menjual klubnya. Ek akan memberikan tawaran yang sulit ditolak.

Seperti diketahui, fan Arsenal sudah melakukan protes beberapa pekan terakhir, terutama saat polemik European Super League mengemuka. Ini merupakan puncak kekecewaan mereka kepada Stan Kroenke selaku pemilik klub.

Kroenke dianggap tak piawai dalam membawa kesuksesan untuk klub dan lebih mementingkan "cuan". Maka dari itu, Kroenke didesak untuk segera menjual klub.

Sayangnya, hal itu tidak akan berjalan mudah karena Kroenke sampai saat ini menegaskan takkan menjual Arsenal, bahkan untuk selembar saham sekalipun.

Kroenke menegaskan masih berambisi untuk membawa Arsenal berprestasi. Meski sudah mendapat penolakan di awal, Ek rupanya tidak putus asa.

Ek akan menghimpun dana sebanyak mungkin agar bisa memberikan tawaran luar biasa, yang akan sulit ditolak Kroenke. Arsenal saat ini bernilai 2,8 miliar paun, sementara kekayaan Ek ditaksir sekitar 3,38 miliar paun.

"Saya melihat rencana ini sebagai kesempatan untuk membawa klub kembali ke masa kejayaannya. Saya ingin membangun kepercayaan dengan fan, dan saya ingin lebih dekat dengan fan. Saya sangat serius," ujar Ek di ESPN.

"Saya sudah mendapatkan dana untuk itu dan saya akan memberikan tawaran yang saya rasa akan sulit ditolak pemilik. Saya harap mereka mau mendengarkan saya," sambungnya.

"Saya sudah jadi fan klub ini selama 30 tahun. Saya tahu hal ini tidak akan terjadi dalam waktu selama, dan saya siap menunggu untuk waktu lama. Yang bisa saya lakukan ya seperti tadi, memberikan tawaran luar biasa kepada mereka, dan semoga didengar."

"Saya hanya fokus ke klub ini. Saya ingin membawa klub ini kembali berjaya."

(mrp/mrp)