Edinson Cavani On Fire Terus di MU, Ada 'Bensin' Khususnya

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 11 Mei 2021 18:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 06:  Edinson Cavani of Manchester United celebrates after scoring their teams first goal during the Premier League match between Manchester United and Everton at Old Trafford on February 06, 2021 in Manchester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Edinson Cavani punya motivasi terus tampil sip di Manchester United. (Foto: Getty Images/Alex Pantling)
Jakarta -

Edinson Cavani mempunyai semangat agar terus tampil bagus di Manchester United. El Matador menyebut ada peran besar para pendukung Setan Merah.

Cavani baru saja menambah kontrak di MU. Eks pemain Paris Saint-Germain itu diikat hingga Juni 2022.

Di MU, Cavani mulai menunjukkan performa yang sip. Dia sudah membukukan sebanyak 15 gol dan 5 assist untuk The Red Devils.

Dalam tujuh pertandingan terakhir bersama MU di semua ajang, Cavani bisa mengemas 8 gol. Oleh karena itu, pemain 34 tahun itu seakan mampu menjawab keraguan akan dirinya saat didatangkan dari PSG di awal musim.

Situs Manchester United menyebut Cavani sudah menjadi pemain yang paling dicintai para pendukung klub di media sosial. Dia pun memberikan jawaban.

"Itu jelas membuat dalam diri saya merasa sangat-sangat senang dan itu juga membuat saya penuh dengan rasa bangga. Saya selalu mencoba untuk bilang bahwa diri saya pemain yang mementingkan tim dan mementingkan klub, saya bukan seseorang yang individual yang bekerja untuk diri sendiri. Saya ada di sini untuk semua rekan setim dan seluruh klub," kata Cavani di situs resmi Manchester United.

"Juga, saya suka untuk berpikir bahwa saat saya bermain sepakbola, saya bermain untuk mencoba menghibur dan menghadirkan kebahagiaan untuk para fans, orang yang ada di belakang tim, dan memberi semangat dari tribune dan tempat lainnya."

"Jadi, itu motivasi yang saya punya untuk terus menang sepanjang waktu, untuk mencoba terus lebih baik dan bermain baik. Saya melakukan itu untuk para suporter yang memberi kami dukungan besar," kata pemain asal Uruguay itu menambahkan.

(cas/raw)