MU Vs Leicester: Kesempatan Emas The Foxes Curi Poin dari Setan Merah

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 11 Mei 2021 20:15 WIB
LEICESTER, ENGLAND - MARCH 21: Mason Greenwood of Manchester United celebrates after scoring their sides first goal during the Emirates FA Cup Quarter Final  match between Leicester City and Manchester United at The King Power Stadium on March 21, 2021 in Leicester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors.  (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Leicester City dinilai mempunyai kesempatan emas untuk mencuri poin dari kandang Manchester United. (Foto: Getty Images/Alex Pantling)
Jakarta -

Leicester City disebut mempunyai kesempatan emas untuk mencuri poin dari kandang Manchester United. Jadwal padat memaksa Setan Merah melakukan rotasi.

MU vs Leicester berlangsung di Old Trafford, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB. Laga ini menjadi bagian dari empat pertandingan The Red Devils dalam sepakan.

Roma dan Aston Villa sudah dikalahkan MU pada pekan lalu. Setelah Leicester City, tim asuhan Oleh Gunnar Solskjaer sudah ditunggu oleh Liverpool, Jumat (14/5).

Solskjaer sudah menegaskan akan melakukan rotasi di jadwal padat MU. Hal itu seperti diungkapkan oleh jurnalis ESPN, Mark Ogden.

"Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa mereka bermain di Roma pada hari Kamis, lalu Aston Villa pada hari Minggu. Mereka melawan Leicester di hari Selasa, lantas Liverpool di hari Kamis," kata Mark Ogden di situs resmi Leicester.

"Tak mungkin untuk para pemain ini terus bermain di laga-laga itu. Aturan sederhananya, siapun yang menjadi starter di Roma dan menjadi starter di Aston Villa, tak akan menjadi starter melawan Leicester. Jadi, itu bisa saja pemain seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan mason Greenwood. Mereka tak akan terlibat."

"Dalam banyak hal, Leicester bisa menghadapi tim lapis kedua Man United. Pemain seperti Donny van de Beek, Juan Mata, dan Daniel James. Jadi, ini merupakan kesempatan yang baik bagi Leicester untuk mendapatkan poin yang dibutuhkan untuk finis empat besar. Ada banyak pemain seperti Brandon Williams dan Alex Telles, jadi ini akan menjadi paket yang benar-benar acak."

"Bahayanya untuk Leicester adalah semua pemain ini mempunyai misi untuk membuktikan diri, tapi buat saya, mereka tak cukup sering bermain, jadi itu bisa sangat membantu Leicester," kata dia menambahkan.

(cas/aff)