Bukan MU Destinasi Jack Grealish Selanjutnya

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 11 Mei 2021 20:45 WIB
WEST BROMWICH, ENGLAND - DECEMBER 20: Jack Grealish of Aston Villa looks on during the Premier League match between West Bromwich Albion and Aston Villa at The Hawthorns on December 20, 2020 in West Bromwich, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Birmingham -

Jack Grealish menjadi incaran banyak klub berkat penampilannya bersama Aston Villa. Manchester United tidak berada dalam daftar teratas.

Grealish tampil apik musim ini, dengan sempat membawa Villa bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris. Namun, seiring berjalannya musim, performanya menurun.

Grealish, yang sudah membuat 7 gol dan 12 assist, mengalami cedera sejak Februari. Pemain 25 tahun itu pun masih berbaring saat ini.

Kendati begitu, rumor transfernya tetap mencuat. Beberapa klub besar dikaitkan dengan pemain Inggris itu.

Salah satunya adalah Manchester United. Setan Merah kabarnya tertarik merekrut pemain yang bisa berposisi sebagai winger atau gelandang serang itu.

Namun agen Jack Grealish, Jonathan Barnett, menepis Manchester United dari daftar destinasi sang pemain. Ia bahkan menilai kliennya bisa bertahan bersama Aston Villa.

"Sebenarnya kami tidak tahu [apa yang akan terjadi]," katanya kepada SNTV.

"Ada banyak klub [tertarik], dan saya tidak akan menempatkan Manchester United di puncak [daftar] itu. Tapi dia bisa bertahan," katanya.

Sebelumnya, Barnett juga mengatakan serupa. Ia akan menunggu perkembangan situasi terkait transfer Grealish.

"Dia mencintai Villa, tapi saya pikir kami hanya harus menunggu untuk melihat bagaimana semuanya berjalan dengan baik," katanya kepada Sky Sports pekan lalu.

"Saat ini dia adalah pemain Villa, dan dia tidak memikirkan hal lain. Kami harus melakukan yang terbaik untuk Jack dan untuk semua orang. Sangat disayangkan bahwa dia mengalami cedera saat ini, tetapi itu akan baik-baik saja. Dia memiliki mentalitas yang hebat," katanya.

(yna/krs)