Man United Tumbang karena Kesulitan Bikin Peluang

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 12 Mei 2021 03:00 WIB
Manchester Uniteds Nemanja Matic, right, duels for the ball with Leicesters Youri Tielemans during the English Premier League soccer match between Manchester United and Leicester City, at the Old Trafford stadium in Manchester, England, Tuesday, May 11, 2021. (Peter Powell/Pool via AP)
Man United Tumbang karena Kesulitan Bikin Peluang. (Foto: AP/Peter Powell)
Manchester -

Manchester United ditekuk Leicester City dengan skor 1-2. Pemain senior MU Nemanja Matic mengatakan, timnya kalah karena tak mampu menciptakan banyak peluang.

MU menghadapi Leicester di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (12/5/2021) dinihari WIB. The Red Devils merotasi starting XI dengan menurunkan sebagian besar pemain pelapis.

Hanya empat percobaan yang bisa diciptakan Man United selama bermain 2x45 menit, dengan satu upaya on target. Sedangkan Leicester jauh lebih agresif dengan menciptakan 12 percobaan (3 on target).

Leicester unggul lebih dulu dari sepakan Luke Thomas di menit-menit awal, lalu Mason Greenwood membawa Man United menyamakan skor. Kemenangan Leicester ditentukan oleh tandukan Caglar Soyuncu di babak kedua.

Dengan hasil ini, MU gagal melanjutkan tren bagusnya melawan Leicester di Old Trafford. The Foxes akhirnya mendapatkan kemenangannya di sini dalam pertandingan sepakbola level tertinggi sejak terakhir meraihnya pada 1998.

"Kami tampil dengan tim yang bagus pada hari ini, tentu saja beberapa pemain muda mendapatkan kesempatan dengan pemain-pemain yang berpengalaman. Kami punya keseimbangan yang bagus," kata Matic kepada BT Sport usai pertandingan.

"Sebuah set-piece menentukan pertandingan. Di beberapa bagian pertandingan kami memainkan sepakbola yang menakjubkan, tapi kami tidak cukup dalam menciptakan peluang untuk mencetak gol kedua."

"Kami hanya punya dua hari [untuk bersiap]. Kami telah menjalani beberapa pertemuan, tentu saja kami tidak senang dengan hasilnya, tapi kami memainkan sepakbola yang bagus. Para pemain muda tampil oke dan menunjukkan karakter yang hebat melawan sebuah tim yang sangat bagus," simpul Nemanja Matic usai kekalahan Manchester United dari Leicester.



Simak Video "Prediksi MU vs Liverpool Bersama United Indonesia Bogor dan The Reds Indo"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/bay)