ADVERTISEMENT

Cavani Bertahan, MU Masih Mau Striker Lain... Kode Ngejar Harry Kane?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 19 Mei 2021 14:40 WIB
ANTWERPEN, BELGIUM - OCTOBER 29: Harry Kane of Tottenham Hotspur Football Club in action during the UEFA Europa League Group J stage match between Royal Antwerp and Tottenham Hotspur at Bosuilstadion on October 29, 2020 in Antwerpen, Belgium. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Cavani Bertahan, MU Masih Mau Striker Lain... Kode Ngejar Harry Kane? Foto: (Getty Images/Dean Mouhtaropoulos)
Manchester -

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan striker lain meski sudah mengamankan Edinson Cavani. Kode Solskjaer mau Harry Kane?

Cavani resmi memperpanjang kontraknya di Old Trafford sampai 2022. Striker top Uruguay itu sukses membuktikan kelasnya sebagai salah satu penyerang jempolan. Meski Cavani kerap dimainkan sebagai pemain pengganti, dia berhasil menyumbang 16 gol dan lima assist dalam 38 penampilan untuk MU di seluruh kompetisi.

Namun, tidak bisa dipungkiri Manchester United akan butuh penyerang top lainnya. Soalnya, Cavani sudah berusia 34 tahun dan tidak jarang diganggu masalah kebugaran.

Harry Kane dikabarkan ingin meninggalkan Tottenham Hotspur demi memenangi trofi juara di musim panas. Kane merupakan salah satu striker paling konsisten di Premier League usai membukukan 165 gol sejak menjalani musim penuh pertamanya pada 2013/14.

"Yea, Edi memang telah meneken kontrak baru tapi berapa banyak striker bagus yang kami punya di klub ini? Dan saya tidak bisa mengatakan kami tidak akan merekrut striker lagi, tentu saja tidak karena kami sedang membangun menuju sebuah skuad yang lebih baik," ungkap Solskjaer di Daily Mail.

"Kami ada di tiga besar dalam waktu yang pendek tapi kami masih belum mencapai performa yang kami inginkan," lanjut manajer asal Norwegia itu.

"Mudah-mudahan, kami akan memiliki sebuah skuad yang lebih kuat di awal musim depan dan lebih konsisten dan menyaingi tim-tim di depan kami," lugas Solskjaer.

Namun untuk mendatangkan Harry Kane ke Old Trafford, Manchester United tidak akan maju sendirian. Manchester City dan Chelsea diyakini juga berminat mendapatkan jasa pesepakbola berusia 27 tahun ini.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT