Dear Harry Kane, Siap Jadi Rebutan Liverpool, MU, dan Man City?

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 21 Mei 2021 19:40 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 02: Harry Kane of Tottenham Hotspur looks on prior to the Premier League match between Tottenham Hotspur and Sheffield United at Tottenham Hotspur Stadium on May 02, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Nick Potts - Pool/Getty Images)
Harry Redknapp menilai Harry Kane bakal menjadi rebutan Liverpool, Manchester United, dan Menchester City (Foto: Getty Images/Pool)
London -

Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menilai Liverpool, Manchester United, dan Manchester City paling berpeluang mendapatkan Harry Kane.

Harry Kane santer dilaporkan ingin meninggalkan Tottenham pada musim panas ini. Kapten timnas Inggris ini bahkan disebut sudah mengajukan permintaan kepada bos Tottenham, Daniel Levy, untuk dijual. Tottenham dikabarkan bakal mematok harga sebesar 120 juta euro.

Ambisi besar Kane yang haus akan trofi disinyalir menjadi sebab dirinya ingin meninggalkan The Lilywhites. Tottenham sulit mewujudkan keinginan Kane tersebut. Apalagi, Spurs di musim ini sudah dipastikan gagal lolos ke Liga Champions

Kapten timnas Inggris ini juga sempat mengungkapkan keinginannya mengikuti jejak Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik di dunia. Untuk berada di level tersebut, Kane jelas butuh raihan trofi.

Spekulasi terkait masa depan Kane mulai mencuat dibicarakan seiring dengan kabar di atas. Mantan manajer Tottenham, Harry Redknapp turut mengomentari isu kepindahan Kane ini.

Redknapp menilai semua tim jelas bakal menginginkan Kane. Menilik dari kualitas yang dimiliki penyerang 27 tahun ini. Kane mampu mengemas 32 gol dan 16 assist di semua ajang musim ini.

Namun, Redknapp mengungkapkan bahwa tiga tim raksasa Liga Inggris, Liverpool, Manchester United, dan Manchester City paling berpeluang untuk merekrut Kane. Mengingat, Kane juga disebut tak ingin meninggalkan Liga Inggris.

"Dia akan menjadi rekrutan yang luar biasa bagi siapa pun akan mendatangkannya," Redknapp pada acara Big Night Out Redknapp di Sky.

"Jika dia pergi ke Man United, misalnya, Anda akan berharap mereka tahun depan memiliki peluang besar untuk menang. Dia akan membuat perbedaan besar. "

"Dia bisa mengubah tim. Liverpool, Man United, Man City. Kemana dia akan pergi? Salah satu di antara ketiganya," jelasnya.

(pur/krs)