Mau Nonton Liga Inggris Langsung di Inggris? Ini Cara Gampangnya

Khoirul Anam - Sepakbola
Selasa, 25 Mei 2021 16:23 WIB
Mirwan Suwarno
Foto: Mola TV
Jakarta -

PT Global Media Visual atau Mola TV membuka kesempatan emas pergi ke Inggris bagi kamu para pencinta Liga Inggris. Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarno, mengatakan, Mola TV bakal memberangkatkan penonton turnamen setia UEFA Euro 2020 ke Liga Inggris tahun 2021. Gimana caranya?

Mirwan menyebut penonton pertandingan EURO 2020 atau konten Mola lainnya akan dipilih sebanyak 51 orang penonton yang memiliki playing minutes terbanyak akan mendapat kesempatan menonton pertandingan Liga Inggris di musim mendatang, dan berhak mengajak satu orang rekan.

"Kita akan mengundang 3 peserta terbaik untuk ikut serta ke live quiz. Dia akan memberikan pertanyaan kepada 3 orang terpilih dan yang menang akan diberangkatkan ke Inggris beserta pasangannya di musim liga Inggris selanjutnya," jelas Mirwan dalam konferensi pers di Mola HQ, Prince Centre Building, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Di samping itu, Mola TV juga menawarkan hadiah lainnya melalui masing-masing partner yang telah bekerja sama dengan Mola TV.

"Di setiap pertandingan, di masing-masing partner kita akan memberikan hadiah bagi mereka yang mengonsumsi konten terbanyak di hari itu, partai itu. Seperti biasa hadiah yang kita berikan itu jersey yang mereka inginkan. Dan ini kita berlakukan masing-masing partner akan memberikan 51 hadiah," ujar Mirwan.

Sebagai informasi Mola TV menggandeng sebanyak 20 partner untuk menayangkan turnamen Piala Eropa 2020, salah satunya detikcom. Dalam konferensi pers ini Mola TV mengumumkan resmi menjadi pemegang hak siar eksklusif layanan Over the Top (OTT) dan Internet Protocol Television (IPTV) putaran final EURO 2020. Total 51 pertandingan, dimulai dari babak fase grup hingga final dapat disaksikan di Mola. Termasuk 12 pertandingan yang eksklusif hanya akan ditayangkan di Mola.

"Yang menariknya ini, selama pertandingan turnamen Euro ini, ada 9 pertandingan yang tidak ditayangkan di TV, di mana kami mempunyai hak eksekutif untuk menghadirkan pertandingan-pertandingan itu," terang Mirwan.

Pecinta sepak bola Indonesia hanya bisa menyaksikan seluruh pertandingan EURO 2020 secara eksklusif di Mola. Sementara itu, 12 pertandingan eksklusif yang tidak dapat disaksikan di televisi meliputi 9 pertandingan di fase grup, 2 pertandingan di 16 Besar, dan 1 pertandingan di perempat final.

(mul/mpr)