Arsenal Lepas Empat Pemain Ini

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 04 Jun 2021 00:13 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 14: Martin Odegaard of Arsenal celebrates after scoring their sides first goal during the Premier League match between Arsenal and Tottenham Hotspur at Emirates Stadium on March 14, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Dan Mullan/Getty Images)
Martin Odegaard dilepas Arsenal kembali ke Real Madrid. (Foto: Getty Images/Dan Mullan)
Jakarta -

Arsenal mengumumkan perpisahan dengan empat pemain tim utamanya. Keempat pemain ini habis masa kontraknya pada 30 Juni mendatang.

Empat nama itu adalah Dani Ceballos, David Luiz, Martin Odegaard, dan Mat Ryan. Tiga di antaranya adalah pemain pinjaman, yakni Ceballos, Odegaard, dan Ryan.

Sementara Luiz habis kontrak permanennya sejak gabung dari Chelsea pada 2019 silam. Dalam pengumuman itu, The Gunners juga mengumumkan melepas sejumlah pemain U-18 dan U-23, serta pemain tim wanita.

"Kami mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk para pemain lintas tim berikut ini, yang kontraknya bersama kami resmi berakhir pada 30 Juni 2021," demikian pernyataan resmi Arsenal.

Arsenal masih punya peluang untuk merekrut kembali Martin Odegaard dari Real Madrid. Mikel Arteta kabarnya menjadikan gelandang 22 tahun itu sebagai incaran utama.

Namun peluang untuk merekrut kembali Odegaard kini terancam menyusul kepulangan Carlo Ancelotti ke kursi pelatih Real Madrid. Ancelotti dilaporkan menyukai permainan Odegaard.

Odegaard tampil 20 kali untuk Arsenal sejak dipinjam mulai Januari 2021. Ia mencetak dua gol dan dua assist dari jumlah penampilan itu.



Simak Video "Pochettino Incar Striker Andalan, Arteta Aman Atau Berakhir?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)