Soal Masa Depan Pogba, Ini Kata Solskjaer

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 06 Jun 2021 04:00 WIB
Manchester Uniteds Paul Pogba celebrates after scoring his sides fifth goal during the Europa League semi final, first leg soccer match between Manchester United and Roma at Old Trafford in Manchester, England, Thursday, April 29, 2021. (AP Photo/Jon Super)
Masa depan Paul Pogba tak pernah lepas dari spekulasi. (Foto: AP/Jon Super)
Jakarta -

Masa depan Paul Pogba di Manchester United tak pernah lepas dari perbincangan. Ole Gunnar Solskjaer berbicara soal harapannya terkait sang gelandang.

Paul Pogba nyaris tak pernah lepas dari spekulasi masa depan selama di Manchester United. Beberapa bulan lalu, nasibnya menjadi gonjang-ganjing setelah sang agen, Mino Raiola, menyebutnya mesti pindah demi mendapatkan kebahagiaan.

Pemain 28 tahun itu juga diyakini tak kekurangan peminat. Mulai dari Real Madrid, Barcelona, hingga Paris Saint-Germain selalu menjadi klub yang rutin dihubungkan.

Kans untuk Pogba pergi di musim panas ini masih sangat terbuka. Kontraknya dengan MU seperti diketahui akan habis pada Juni 2022 mendatang, artinya ini jadi kesempatan terakhir 'Setan Merah' melepasnya dengan harga cukup baik.

Lantas apa pandangan Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer?

"Kami menginginkan pemain-pemain terbaik di sini dan klub tahu apa yang saya inginkan. Saya tak tahu bagaimana pembicaraan yang berlangsung antara klub dan pemain," ungkapnya kepada TV2 dikutip Metro.

"Tapi kalau kami ingin mengejar trofi-trofi terbaik, maka kami perlu punya para pemain terbaik," ujar Solskjaer.

Musim 2020/2021 lalu, Pogba tampil 42 kali di seluruh ajang meski sempat diganggu cedera pergelangan kaki dan hamstring. Ia mencetak enam gol dan sembilan assist dari jumlah penampilan tersebut.

(raw/ran)