McTominay Tak Ingin Terlena dengan Pujian

Putra Rusdi K - Sepakbola
Minggu, 06 Jun 2021 16:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 09: Scott McTominay of Manchester United celebrates after scoring their teams first goal during the FA Cup Third Round match between Manchester United and Watford at Old Trafford on January 09, 2021 in Manchester, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)
Scott McTominay tak ingin terlena dengan pujian (Foto: Getty Images/Richard Heathcote)
Manchester -

Scott McTominay tak ingin terlena dengan pujian yang didapatkannya. Ia banyak mendapat apresiasi berkat penampilannya bersama Manchester United musim ini.

McTominay menjelma menjadi pilar lini tengah MU di musim ini. Ia tampil dalam 49 laga Setan Merah di semua ajang musim ini dengan torehan tujuh gol dan dua assist.

Pria asal Skotlandia ini mampu berkolaborasi secara apik dengan gelandang MU lainnya macam Paul Pogba, Fred dan Bruno Fernandes. Perkembangan produk asli akademi Setan Merah ini turut mengundang pujian dari dua mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho.

Sir Alex yang juga berasal dari Skotlandia telah memantau bakat McTominay sejak lama. Sementara, Jose Mourinho adalah sosok yang memberikan debut kepada McTominay pada 2017 silam.

McTominay tak ingin terlalu terlena dengan pujian yang dialamatkan kepadanya. Meski demikian, pria 24 tahun tak membantah bawa kekaguman Sir Alex dan Mourinho adalah sebuah kehormatan untuknya.

"Sepakbola adalah tentang opini. Ada beberapa priamu yang menyukaimu dan Ada yang menyukai orang lain. Begitulah adanya," ujar McTominay dikutip dari Sky Sport.

"Anda tidak bisa menyenangkan semua orang, dan Anda tidak akan pernah bisa. Saya hanya tidak ingin terlalu memikirkan dua hal tersebut."

"Sir Alex adalah ikon dan seseorang yang sangat saya kagumi dan jelas begitu pun Jose Mourinho dan manajer saya saat ini Ole. Jika mereka senang dengan saya itu adalah hal yang juga menyenangkan untuk diri saya sendiri," jelasnya.

McTominay kini mengalihkan fokus ke Piala Eropa 2020 usai tampil menawan bersama MU musim ini. Ia bakal menjadi andalan Skotlandia di ajang antar negara Eropa tersebut.

Skotlandia pada Euro 2020 tergabung di Grup D bersama Inggris, Kroasia dan Republik Ceko. Pada laga pertama, The Tartan Army bakal berjumpa Republik Ceko pada 14 Juni mendatang.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)