Ngejar Apa Lagi di Chelsea, Kante?

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 08 Jun 2021 04:00 WIB
Chelseas NGolo Kante celebrates with the trophy after winning the Champions League final soccer match between Manchester City and Chelsea at the Dragao Stadium in Porto, Portugal, Saturday, May 29, 2021. (AP Photo/Manu Fernandez, Pool)
N'Golo Kante memenangi Liga Champions 2020/2021 bersama Chelsea. (Foto: AP/Manu Fernandez)
Jakarta -

Bersama Chelsea, N'Golo Kante sudah juara di Inggris dan Eropa. Bukankah sudah waktunya untuk menjajal tantangan baru, Kante?

Kante sudah lima musim memperkuat Chelsea, sejak direkrut dari Leicester City pada 2016 silam. Dalam lima musim itu, gelandang internasional Prancis tersebut sudah memenangi Premier League, Piala FA, Liga Europa, dan teranyar adalah Liga Champions.

Pemain yang dikenal bersahaja itu masih punya kontrak dua tahun. Tapi penampilan gemilangnya bersama The Blues bukan tidak mungkin membuat klub-klub top lain memantau dalam diam.

Chelsea kabarnya sedang menyiapkan perpanjangan kontrak untuk mengamankan Kante. Lalu bagaimana sikap gelandang 30 tahun itu? Apakah ingin mencari tantangan baru di tempat lain?

"Saya sudah berada di Chelsea selama lima tahun, saya menikmati musim-musim yang indah. Saya berharap bisa menikmati banyak musim indah lainnya," sahutnya dikutip Metro.

"Ini bukan sesuatu yang menyita perhatian saya. Saya punya dua tahun lagi dalam kontrak dengan Chelsea dan saya merasa nyaman kok," imbuh pemain keturunan Mali ini.

N'Golo Kante saat ini merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea, yakni sekitar 290 ribu paun per pekan. Kontrak baru dari manajemen diperkirakan akan membuatnya menggenggam posisi itu lebih kuat.

(raw/nds)