Kejar Hakimi, Chelsea Kini Sodorkan Alonso & Zappacosta ke Inter

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 18 Jun 2021 21:00 WIB
UDINE, ITALY - JANUARY 23: Achraf Hakimi of FC Internazionale in action during the Serie A match between Udinese Calcio and FC Internazionale at Dacia Arena on January 23, 2021 in Udine, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Chelsea serius mengejar Achraf Hakimi. (Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini)
Jakarta -

Chelsea serius mengejar bek kanan Inter Milan Achraf Hakimi. The Blues kini memberikan opsi terbaru buat Inter dengan memasukkan dua pemain mereka ke negosiasi.

Chelsea bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Hakimi. Sky Sports sebelumnya melaporkan keduanya sudah menawarkan 60 juta euro ke Inter, namun ditolak karena dianggap terlalu rendah.

Inter meminta setidaknya 80 juta euro untuk pemain 22 tahun tersebut. Namun harga itu masih bisa dinegosiasikan dengan Nerazzurri siap menerima pertukaran pemain.

Sebelumnya Chelsea sudah menawarkan Emerson Palmieri dan Andreas Christensen, kini menyodorkan dua nama baru. Mereka adalah Marcos Alonso dan Davide Zappacosta.

Inter Milan kabarnya cukup tertarik dengan dua pemain ini. Chelsea sendiri tak keberatan melepas mereka karena sudah punya pilihan yang lebih baik.

Marcos Alonso kalah saing dari Ben Chilwell di posisi bek kiri. Sementara Zappacosta sudah dipinjam-pinjamkan dalam dua musim terakhir, dengan Chelsea sekarang punya Reece James untuk diandalkan di pos bek kanan.

Inter Milan seperti diketahui butuh melepas sejumlah pemain akibat krisis finansial karena pandemi COVID-19. Krisis itu pula yang membuat Inter mesti melepas Antonio Conte, yang membawa mereka juara musim 2020/2021 lalu.

(raw/krs)