Marcus Rashford Sudah Mau Naik Meja Operasi?

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 25 Jun 2021 11:00 WIB
GDANSK, POLAND - MAY 26: Marcus Rashford of Manchester United reacts after missing a chance on goal during the UEFA Europa League Final between Villarreal CF and Manchester United at Gdansk Arena on May 26, 2021 in Gdansk, Poland. (Photo by Kacper Pempel - Pool/Getty Images)
Marcus Rashford belum yakin soal operasi cederanya. (Foto: Getty Images/Kacper Pempel - Pool)
Jakarta -

Marcus Rashford diganggu dua cedera sepanjang musim lalu dan diperkirakan harus menjalani operasi di musim panas ini. Tapi ia belum sepenuhnya yakin.

Rashford diganggu cedera kaki dan bahu sepanjang musim 2020/2021 lalu, yang menghambat performanya. Cedera-cedera itu membuatnya beberapa kali masuk ruang perawatan di bulan November dan Desember 2020, serta Maret 2021 lalu.

Namun Rashford menahan rasa sakitnya untuk tetap membela tim nasional Inggris di Euro 2020. Ia direncanakan menjalani operasi selepas turnamen, yang kemungkinan membuatnya melewatkan start Premier League bersama Manchester United.

Rashford akan menjalani operasi setidaknya pada salah satu cederanya. Namun hingga saat ini ia masih belum yakin benar soal operasi tersebut.

"Saya sepenuhnya berkonsentrasi di turnamen ini. Ketika turnamen ini selesai, maka saya akan mengecek lagi. Apakah harus operasi atau tidak," ungkap pemain Manchester United tersebut.

"Kemungkinan bahu saya sih, tapi saya tak 100% yakin membutuhkannya. Jadi saya akan menghadapinya sebagaimana seharusnya saja."

"Saya akan menyelesaikan urusan di sini dengan baik dan seperti yang saya sudah katakan, saya punya beberapa pekan libur untuk bersantai dan memutuskan nanti," sambung Marcus Rashford seperti dilansir Sportsmole.

(raw/krs)