Tanggapi Rumor Real Madrid, Pogba: Aku Liburan Dulu

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 02 Jul 2021 11:53 WIB
Frances midfielder Paul Pogba speaks during a press conference at the teams base camp in Clairefontaine-en-Yvelines on June 10, 2021 ahead of the UEFA EURO 2020 football competition. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Paul Pogba malas menanggapi rumor Real Madrid. (Foto: AFP/FRANCK FIFE)
Paris -

Di tengah tanda tanya masa depannya di Manchester United, Paul Pogba dihubungkan dengan Real Madrid. Pogba saat ini cuma mau liburan saja.

Gelandang MU itu baru saja pulang dari membela timnas Prancis di Piala Eropa 2020. Pogba cs tersingkir lebih awal setelah secara mengejutkan dikandaskan tim nonunggulan Swiss lewat adu penalti 4-5 di babak 16 besar.

Meski begitu, Pogba tampil cemerlang dalam empat pertandingan Les Bleus. Satu gol dan satu assist menandai kontribusi pesepakbola berusia 28 tahun itu.

Kini pertanyaan lain ditujukan kepada Paul Pogba karena kontraknya dengan Manchester United akan habis pada musim panas tahun depan. Mantan klub Pogba, Juventus, disebut-sebut sangat ingin si pemain kembali setelah dibesut lagi oleh Massimiliano Allegri. Begitupun dengan Real Madrid yang sedang membangun kembali skuadnya.

Sebuah program televisi Spanyol, El Chiriguito, mengundang Paul Pogba untuk tampil. Pogba ditanya mengapa dia tidak bermain untuk Real Madrid, lalu dia menjawab: "Aku sudah menduganya," kata dia sambil tertawa.

"Aku datang [di acara ini] dan ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua. Aku akan melanjutkan liburanku dan aku sekarang harus pergi karena mereka sedang menungguku."

MU mulai sibuk di bursa transfer musim panas. Setan Merah telah mendapatkan tanda tangan winger muda berbakat, Jadon Sancho, dari Borussia Dortmund dan serius memburu bek Madrid, Raphael Varane, yang merupakan teman dekat Pogba di timnas Prancis.

Dengan hal itu mungkinkah Pogba akan bertahan? Belum lama ini sih, Pogba mengaku bahwa belum ada pembicaraan dengan MU.

"Aku masih punya setahun sisa kontrak, semua orang tahu itu. Sejauh ini belum ada tawaran nyata untuk perpanjangan. Aku toh masih di Manchester. Setelah musim lalu berakhir, ada liburan jadi aku tidak duduk dengan manajer dan pelatih. Aku fokus pada Euro," kata Paul Pogba.

(rin/krs)