Sancho-Shaw: Timnas Inggris Sudah, Man United Menunggu

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Senin, 05 Jul 2021 09:17 WIB
BURTON UPON TRENT, ENGLAND - JUNE 24: Luke Shaw and Jadon Sancho of England at an England training session at St Georges Park on June 24, 2021 in Burton upon Trent, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Luke Shaw antusias menanti Jadon Sancho di Manchester United (Getty Images/Catherine Ivill)
Roma -

Luke Shaw dan Jadon Sancho tak hanya jadi rekan di Timnas Inggris lagi musim depan. Shaw antusias menantikan Sancho di Manchester United.

Masa depan Sancho akhirnya menemukan kepastian setelah MU dan Borussia Dortmund menemukan kata sepakat soal transfer bernilai 80 juta paun.

Sancho akan menjalani tes medis setelah merampungkan tugasnya bersama Inggris di Piala Eropa 2020. Bergabungnya Sancho rupanya sudah dinanti para penggawa MU, khususnya Luke Shaw.

Sebab Shaw sudah tahu kemampuan Sancho di Dortmund seperti apa, terlebih keduanya bermain bareng di timnas saat ini. Eksplosivitas Shaw dan Sancho di sisi kiri dalam menyayat pertahanan lawan sudah dinantikan fans MU.

Melihat performa Sancho selama di Dortmund, yang jago bikin gol dan juga assist, Shaw tak sabar untuk bekerjasama di lapangan saat sudah berseragam Setan Merah.

"Brilian. Saya bilang kepadanya setelah pertandingan 'top sekali penampilannya'," ujar Shaw soal penampilan Jadon Sancho yang jadi starter saat Inggris menyikat Ukraina 4-0 di perempatfinal Euro 2020.

"Dia tetap membumi, dia selalu bekerja keras dan saya rasa malam ini dia memaksimalkan kesempatan," sambungnya seperti dikutip Eurosport.

"Dia menunjukkan kepada orang-orang mengapa kami membelinya dan tentu saja saya terkesan dengan performanya, meski saya juga berada di lapangan."

"Saya jelas menantikannya resmi jadi pemain Manchester United dan saya akan terus memintanya mempertahankan standar performanya. Hari ini saya senang melihat penampilannya," tutup Luke Shaw.

(mrp/ran)