Chelsea Tak Mau Apes, Ingin Pinjam Griezmann Dulu

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 14 Jul 2021 13:28 WIB
Barcelonas Antoine Griezmann during the Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Real Sociedad at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Wednesday, Dec. 16, 2020. (AP Photo/Joan Monfort)
Antoine Griezmann. (Foto: Joan Monfort/AP)
London -

Chelsea kabarnya tertarik merekrut Antoine Griezmann pada musim panas ini. Tak mau rugi, The Blues ingin meminjamnya lebih dulu dari Barcelona.

Masa depan Griezmann di Barcelona menjadi sorotan. Meski kontraknya masih sampai 2024, namanya dilaporkan masuk dalam daftar pemain yang dilego.

Barcelona memang sedang butuh uang saat ini, untuk mengurangi beban finansial sekaligus mengumpulkan uang untuk mempertahankan Lionel Messi. Dan melepas Griezmann bisa menjadi opsi untuk mengatasi masalah Blaugrana itu.

Barcelona kabarnya bersedia melepas Griezmann, yang dibeli dari Atletico Madrid pada 2019, pada musim panas ini. Dan Chelsea menjadi klub yang diklaim tertarik merekrutnya.

Chelsea juga sedang butuh striker untuk mempertajam lini depannya. Musim lalu, Timo Werner dan Tammy Abraham kurang greget menggedor jala lawan, dengan masing-masing cuma membuat 12 gol di semua kompetisi.

Dan Griezmann diklaim masuk dalam radar Chelsea. Namun menurut Daily Star, The Blues tak mau apes dengan langsung membelinya, melainkan ingin meminjamnya lebih dulu.

Barcelona sendiri kabarnya terbuka dengan opsi itu. Sebab dengan demikian, raksasa LaLiga itu juga akan melepaskan sedikit beban untuk membayar gaji pemain Prancis itu.

Selain Chelsea, Griezmann juga masuk radar Atletico Madrid. Namun, Barcelona kabarnya lebih ingin melepasnya ke luar Spanyol.

Griezmann, yang dibeli Barcelona dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro, baru menyumbang 35 gol dan 17 assist dari 99 laga. Satu trofi baru ia persembahkan untuk Barcelona, yakni gelar Copa del Rey musim lalu.

(yna/krs)