Nuno Espirito Santo: Harry Kane (Masih) Pemain Tottenham

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 17 Jul 2021 05:04 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 11: Harry Kane of England applauds the fans after the UEFA Euro 2020 Championship Final between Italy and England at Wembley Stadium on July 11, 2021 in London, England. (Photo by Frank Augstein - Pool/Getty Images)
Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur dispekulasikan. (Foto: Getty Images/Frank Augstein - Pool)
Jakarta -

Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur dispekulasikan musim panas ini. Manajer baru Tottenham Nuno Espirito Santo menegaskan Kane masih pemainnya.

Harry Kane dikaitkan dengan sejumlah klub di musim panas ini, termasuk Manchester City. Penyerang 27 tahun itu sejak tahun lalu sudah mengirimkan sinyal siap meninggalkan Tottenham demi memenangi trofi.

Sepanjang karier profesionalnya, yang sebagian besar dihabiskan di Tottenham, ia belum pernah juara. Prestasi terbaiknya adalah menjadi runner-up di Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Padahal kontribusinya sudah sangat masif. Ia mencetak 221 gol plus bikin 47 assist di 336 penampilan seluruh ajang.

"Sekarang adalah momen untuk dia memulihkan energi dan beristirahat. Lalu kita bisa bicara. Harry adalah pemain kami, titik," ungkap Nuno Espirito Santo dikutip BBC.

"Tidak perlu membicarakan soal hal lainnya, saya menantikan dia untuk bergabung dengan tim. Harry adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Itu saja yang perlu saya katakan," imbuh pria yang diangkat Tottenham pada 30 Juni lalu itu.

Harry Kane masih terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur sampai Juni 2024 mendatang. Ia membawa Inggris ke final Euro 2020.



Simak Video "The Glazers Siap Bajak Kane, Pemain PSG Marah ke Wasit"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)