Solskjaer Ungkap Perkembangan Situasi Paul Pogba

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 25 Jul 2021 05:30 WIB
Manchester Uniteds Paul Pogba gestures during the Europa League, quarterfinal, second leg soccer match between Manchester United and Granada at the Old Trafford stadium, in Manchester, Thursday, April 15, 2021. (AP Photo/Dave Thompson)
Paul Pogba terus dispekulasikan masa depannya. (Foto: AP/Dave Thompson)
Jakarta -

Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih terus dispekulasikan. Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan situasi terbaru sang gelandang.

Paul Pogba dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United. Ini tak lepas dari kontraknya yang habis pada Juni 2022 mendatang.

Paris Saint-Germain sejauh ini jadi klub paling tertarik. Raksasa Prancis itu siap menawarkan gaji 500 ribu paun per pekan atau sekitar Rp 9,9 miliar.

Sebagai langkah antisipasi kepergian Paul Pogba, Manchester United dikabarkan mengincar gelandang Bayern Munich Leon Goretzka. Tapi Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer masih sangat berharap kerja samanya dengan Pogba bisa berlanjut.

"Pembicaraan sedang berjalan antara perwakilan Paul dan klub. Dari seluruh obrolan yang saya jalani dengan Paul, dia menantikan musim baru," ungkapnya usai MU kalah 2-4 dari Queens Park Rangers di laga uji coba, Sabtu (24/7/2021) malam WIB.

"Selalu ada spekulasi soal Paul. Pembicaraan antara Paul dan perwakilannya, saya sih tidak tahu detailnya satu per satu. Saya sungguh tidak punya kabar apapun soal itu."

"Selalu ada spekulasi dan klub-klub tertarik, dan kita sudah melihat Paul di level terbaiknya. Paul tahu apa yang kami rasakan dan saya sudah menikmati masa-masa bekerja dengannya dan semoga kami bisa melanjutkannya," imbuh manajer Manchester United itu dikutip Manchester Evening News.



Simak Video "Paul Pogba Minta Maaf, Inter Milan Ganti Nama dan Logo"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)