Skandal Sama Model Seksi, Wayne Rooney Terancam Dipecat Derby

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 28 Jul 2021 13:15 WIB
DERBY, ENGLAND - DECEMBER 12: Interim Manager of Derby County Wayne Rooney during the Sky Bet Championship match between Derby County and Stoke City at Pride Park Stadium on December 12, 2020 in Derby, England. (Photo by Tony Marshall/Getty Images)
Skandal Sama Model Seksi, Wayne Rooney Terancam Dipecat Derby (Getty Imnages)
Derby -

Wayne Rooney terancam dipecat dari kursi manajer Derby County. Itu terkait, skandalnya mabuk-mabukan sama model seksi dan beberapa wanita muda.

Dilansir dari The Sun, baru-baru ini, seorang model bernama Tayler Ryan mem-posting foto-foto di Snapchat yang memperlihatkan dirinya bersama Wayne Rooney. Mereka tidak cuma berdua, ada dua wanita lagi yang bernama Elise Melvin dan Brooke Morgan.

Kronologinya, Rooney sedang berpesta di kelab malam di Manchester dan bertemu dengan Tayler Ryan. Tyler pun mengajak dua temannya itu yang mana mereka bertiga masih berusia 21 tahun.

Ketiganya mabuk-mabukan dan berdansa. Belum selesai, mereka berempat lanjut ke hotel.

Di situlah, Tyler mem-posting beberapa foto seperti Rooney yang sedang tertidur di kursi dan seorang wanita yang membuka celananya berfoto di sebelah Rooney, lalu diberi caption 'Mooney Rooney'.

Wayne Rooney (Internet/The Sun)

Wayne Rooney(Internet/The Sun)

Tyler Ryan sudah membuat pengakuan. Dirinya dan teman-temannya hanya berpesta saja sampai mabuk, namun tidak ada kontak fisik yang menjurus ke arah seksual.

"Itu malam yang menyenangkan, semua berpesta dan situasi jadi tidak terkendali ketika sudah mabuk," jelasnya.

"Wayne Rooney orang yang menyenangkan dan semuanya baik-baik saja, tidak ada kontak seksual. Di pagi hari, Rooney seperti terkejut dan langsung pergi," jelasnya.

Masalah belum selesai. Wayne Rooney yang merupakan manajer Derby County (klub divisi Championship di Inggris) terancam pemecatan!

Salah seorang sumber terpercaya mengatakan, pihak klub lagi mempertimbangkan soal masa depan Rooney. Sebabnya, Rooney memberi contoh yang tidak baik.

"Sekarang situasinya 50:50. Seorang manajer tentu harus jadi contoh para pemainnya baik di dalam dan di luar lapangan," jelas sumber tersebut yang enggan disebutkan namanya.

"Hal yang Rooney lakukan justru berbahaya kalau dicontoh oleh pemain-pemain muda," sambungnya.

DERBY, ENGLAND - DECEMBER 12: Interim Manager of Derby County Wayne Rooney during the Sky Bet Championship match between Derby County and Stoke City at Pride Park Stadium on December 12, 2020 in Derby, England. (Photo by Tony Marshall/Getty Images)Wayne Rooney terancam pemecatan di Derby (Getty Images/Tony Marshall)

Wayne Rooney ditunjuk sebagai manajer Derby County pada 15 Januari 2021. Sebelumnya sejak 15 November 2021, Rooney sudah menjabat sebagai Caretaker.

Rooney dikontrak sampai tahun 2023 mendatang. Kini Rooney sedang mempersiapkan tim menyambut musim 2021/2022, tetapi isu pemecatan membayang-bayanginya.

(aff/cas)