Man City, Liverpool & Chelsea Mestinya Berebut Grealish

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 29 Jul 2021 07:05 WIB
MIDDLESBROUGH, ENGLAND - JUNE 02: England player Jack Grealish looks on during the international friendly match between England and Austria at Riverside Stadium on June 02, 2021 in Middlesbrough, England. (Photo by Stu Forster/Getty Images)
Jack Grealish dikaitkan dengan Manchester City. (Foto: Getty Images/Stu Forster)
Jakarta -

Manchester City paling dikaitkan dengan Jack Grealish musim panas ini. Liverpool dan Chelsea didesak untuk ikut mengejar pemain Aston Villa tersebut.

Jack Grealish jadi salah satu komoditas panas di bursa transfer musim panas ini. Gelandang 25 tahun itu musim lalu kembali tampil oke dengan torehan tujuh gol dan 12 assist di 27 penampilan, pada musim yang diganggu cedera.

Ia juga jadi bagian dari skuad Inggris di Euro 2020 yang mana berhasil mencapai final. Dari lima penampilan, gelandang Aston Villa tersebut mencatatkan dua assist.

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand adalah salah satu penggemar besarnya. Ia sejatinya berharap Grealish bisa gabung mantan klubnya, tapi dirasa tak memungkinkan karena padatnya posisi gelandang serang.

"Saya sih ingin dia gabung Manchester United, tentu saja. Tapi saya cuma merasa posisi yang dia mainkan itu sudah penuh. Kalau dia akan pergi, saya rasa bakal ke Man City. Dia akan menambah kualitas tim itu," kata Rio Ferdinand dalam kanal Youtube FIVE, dikutip Metro.

Manchester City memang jadi klub yang paling kencang dihubungkan dengan Grealish. Kabarnya klub yang ditangani Pep Guardiola itu siap menggelontorkan dana hingga mendekati 100 juta paun.

Ferdinand percaya untuk pemain sekelas Grealish, seharusnya tim-tim kandidat juara Premier League lainnya seperti Liverpool dan Chelsea ikut mengejar.

"Apakah dia meningkatkan setiap tim di Premier League? Iya, titik. Dia meningkatkan kualitas setiap tim. Kalau saya jadi Liverpool, saya akan mengejarnya," sambungnya.

"Kalau saya Man City, saya akan mengambilnya karena dia meningkatkan kualitas mereka. Dia juga akan meningkatkan kualitas Chelsea, 100%."

"Siapapun yang punya uang untuk menebusnya, lakukan saja. Kalau Liverpool membelinya, itu akan jadi kejutan bak petir di siang bolong. Dia meningkatkan kualitas mereka dan akan jadi semacam 'Wow!'," ungkap Rio Ferdinand.



Simak Video "Prediksi Chelsea VS Man City Bareng CISC Bekasi dan MCSCI Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)