Puas Dapat Sancho-Varane, Solskjaer: Sebelumnya Susah Payah Beli Pemain

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 29 Jul 2021 08:05 WIB
DERBY, ENGLAND - JULY 18: Ole Gunnar Solskjaer
manager of Manchester United looks during the pre-season friendly match between Derby County and Manchester United at Pride Park on July 18, 2021 in Derby, England. (Photo by Nathan Stirk/Getty Images)
Ole Gunnar Solskjaer puas dengan perekrutan Manchester United di musim panas ini. (Foto: Getty Images/Nathan Stirk)
Jakarta -

Ole Gunnar Solskjaer antusias dengan sukses Manchester United mendaratkan Jadon Sancho dan Raphael Varane. Sebelumnya MU susah payah dapat pemain.

Manchester United sudah mendapatkan dua nama top dari bursa transfer musim panas ini. Jadon Sancho direkrut dengan biaya sekitar 73 juta paun, sementara Raphael Varane ditebus dengan ongkos 34 juta paun.

Keduanya jadi perekrutan yang diharapkan menjawab persoalan Manchester United belakangan ini. Posisi sayap kanan dan bek tengah memang banyak dianggap sebagai sektor yang perlu dibenahi.

"Anda tak bisa meminta dukungan lebih besar lagi untuk mendapatkan dua pemain ini secepat mungkin. Itu menunjukkan ambisi klub. Salah satu talenta paling menarik dan salah satu bek terbaik di dunia," ungkap Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikutip BBC.

"Kami sebelumnya harus berusaha keras untuk mendatangkan pemain. Tahun ini kami dalam posisi bagus. Raphael adalah pemain yang sudah kami pantau sejak lama."

"Sir Alex Ferguson sangat nyaris mendapatkannya. Dia sudah memenangi semua titel yang bisa dimenangi. Dia pemain ini akan membuat perbedaan besar buat kami, musim ini dan setelah itu," imbuh pria Norwegia tersebut usai MU diimbangi Brentford 2-2.

MU dijagokan ikut dalam persaingan gelar juara Premier League musim ini. Musim lalu, 'Setan Merah' finis kedua di belakang Manchester City namun tertinggal 12 poin.



Simak Video "Henry Akan Gabung Bournemouth, Sancho Tak Lagi Diincar MU"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)