Lagi, Harry Kane Tidak Datang di Latihan Tottenham

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 03 Agu 2021 18:50 WIB
Tottenhams Harry Kane looks out during the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Aston Villa at the Tottenham Hotspur Stadium in London, Wednesday, May 19, 2021. (Daniel Leal-Olivas/Pool via AP)
Harry Kane sudah absen dari latihan pramusim Tottenham Hotspur dalam dua hari terakhir (Foto: AP/Daniel Leal-Olivas)
London -

Harry Kane lagi-lagi mangkir latihan Tottenham Hotspur. Striker internasional Inggris itu sudah dua hari beruntun tidak datang dalam latihan pramusim.

Kane dijadwalkan kembali berlatih bersama Tottenham pada Senin (2/8/2021) kemarin untuk menyambut musim 2021/2022. Striker berusia 28 tahun itu baru saja berlibur usai memperkuat Inggris di Euro 2020.

Namun, Kane tidak muncul dalam latihan Tottenham kemarin. Laporan yang beredar menyebut Kane tidak memberikan alasan kepada Tottenham mengapa bolos latihan.

Dilansir oleh Sky Sports, Kane lagi-lagi tidak menampakkan batang hidungnya dalam latihan pramusim Tottenham Hotspur pada hari Selasa (3/8/2021) pagi waktu setempat.

Tottenham Hotspur diyakini kecewa dengan sikap kaptennya itu. Klub asal London Utara itu pun siap menjatuhkan sanksi kepada Kane karena dinilai melanggar kontrak.

Mangkirnya Harry Kane dari latihan Tottenham Hotspur makin memanaskan spekulasi soal masa depannya. Meski masih terikat kontrak sampai 2024, striker internasional Inggris itu kabarnya ingin meninggalkan Tottenham.

Keinginan Kane untuk pergi dari Tottenham diyakini karena klubnya itu tak kunjung meraih trofi. Selama berseragam Tottenham, pencapaian terbaik Kane adalah jadi runner-up di Premier League 2016/2017, Liga Champions 2019, dan Piala Liga Inggris 2014/2015 dan 2020/2021.

Manchester City jadi klub yang paling santer dikabarkan tertarik untuk memboyong Harry Kane. Nilai transfer Kane kabarnya mencapai 120 juta paun sterling.

(nds/krs)