Kejar Kounde Sampai Dapat, Chelsea!

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 04 Agu 2021 12:23 WIB
SEVILLE, SPAIN - DECEMBER 02: Jules Koundé of FC Sevilla looks on during the UEFA Champions League Group E stage match between FC Sevilla and Chelsea FC at Estadio Ramon Sanchez Pizjuan on December 02, 2020 in Seville, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Bek Sevilla Jules Kounde tengah diburu Chelsea. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Chelsea didukung mengejar Jules Kounde. Bek Sevilla itu punya karakter khusus yang akan meningkatkan kualitas The Blues.

Chelsea sedang mengejar Jules Kounde musim panas ini. Sebagai bukti keseriusannya, klub London barat itu bahkan mempersilakan Sevilla memilih satu dari enam pemain yang siap dilepas termasuk Kurt Zouma, Davide Zappacosta, dan Tiemoue Bakayoko.

Jules Kounde dan Sevilla kabarnya siap bersepakat dengan Chelsea. Sevilla terbuka dengan opsi melepas bek 21 tahun itu di harga tak kurang dari 50 juta paun.

Mantan bek Chelsea dan tim nasional Prancis Frank Leboeuf menilai karakter Kounde akan cocok buat gabung timnya Thomas Tuchel. Pemain didikan Bordeaux itu punya jiwa petarung.

"Dia adalah pemain yang fantastis. Dia punya segalanya. Dia adalah pejuang. Dia tak pernah menyerah. Dia punya segalanya. Dia adalah masa depan, pastinya," kata Leboeuf kepada ESPN dikutip Football365.

"Mungkin ini adalah kesempatan buat Chelsea untuk mendapatkannya, mungkin bukan musim ini, tapi musim depan. Saya tak tahu apa yang Kounde inginkan dalam hidupnya, entah dia siap untuk lebih banyak berada di bangku cadangan lebih dari yang dia pikirkan."

"Terserah dia. Itu akan jadi perekrutan yang bagus buat Chelsea," imbuhnya soal Jules Kounde.

(raw/krs)