Werner Akan Diuntungkan dengan Kehadiran Lukaku

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 11 Agu 2021 05:00 WIB
MILAN, ITALY - APRIL 11: Romelu Lukaku of FC Internazionale looks on during the Serie A match between FC Internazionale  and Cagliari Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on April 11, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Timo Werner mengaku akan terbantu dengan Romelu Lukaku di Chelsea. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
London -

Timo Werner bisa saja akan digusur Romelu Lukaku di tim inti Chelsea. Namun, Werner yakin bahwa dia akan diuntungkan dengan kehadiran Lukaku.

Bintang sepakbola Belgia itu segera diresmikan sebagai pemain baru the Blues. Lukaku ditebus Chelsea sebesar 115 juta euro (sekitar Rp 1,9 triliun) dari Inter Milan, klub yang dibelanya selama dua musim terakhir.

Lukaku telah menjalani tes medis di Stamford Bridge dan tinggal menghitung hari sebelum diresmikan sebagai pemain baru Chelsea.

Si Biru mendatangkan penyerang berusia 28 tahun itu menyusul performa Werner yang kurang meyakinkan. Striker Jerman itu memang membantu Chelsea menjuarai Liga Champions. Namun statistiknya jauh dari bagus setelah hanya mencetak 12 gol di seluruh kompetisi musim 2020/2021.

Timo Werner mengungkapkan, dia tidak seharusnya khawatir dengan kedatangan Lukaku. Werner percaya diri bahwa dia dan Romelu Lukaku bisa menjadi tandem yang dahsyat.

'Dia mungkin adalah salah satu dari tiga striker terbaik di dunia saat ini, tidak diragukan," ucap Werner kepada Sky Sports. "Kukira kita tidak perlu banyak omong tentang dia. Dia itu seorang striker kelas dunia yang akan menguntungkan tim manapun."

"Aku sudah pasti memikirkan ketika di Leipzig, selalu membantuku dengan adanya seorang striker besar di sampingku. Kurasa itu selalu akan bagus karena aku bukanlah pemain terbesar dan ketika Anda bermain sendirian di depan, Anda sudah jelas akan menarik perhatian satu atau dua pemain bertahan yang kekar."

"Ini adalah sebuah senjata yang bagus untuk permainan kami ketika Anda tahu bahwa jika Anda memainkan sebuah bola panjang, dia akan menahannya. Dan kemudian para pemain cepat yang Anda akan mengirimi dia umpan. Kurasa itu akan bagus untuk tim manapun," simpul Werner tentang Romelu Lukaku.



Simak Video "Misi Balas Dendam Guardiola untuk Chelsea-nya Tuchel"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)