Chelsea Ingin Pinjam Saul Niguez dari Atletico Madrid?

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 24 Agu 2021 10:20 WIB
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 18: Saul Niguez of Atletico Madrid acknowledges the fans after the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Atletico Madrid and Liverpool FC at Wanda Metropolitano on February 18, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images)
Saul Niguez kabarnya jadi target incaran Chelsea dengan status pinjaman. (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
London -

Chelsea kabarnya belum selesai di bursa transfer musim panas ini. Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, kabarnya ingin dipinjam The Blues.

Chelsea tak banyak mendatangkan pemain di musim panas ini. Pembelian Si Biru cuma Romelu Lukaku, yang ditebus dari Inter Milan seharga 115 juta euro atau Rp 1,9 triliun.

Selain itu, Chelsea juga mendatangkan kiper Marcus Bettinelli secara gratis. Sisanya, juara bertahan Liga Champions tersebut lebih banyak melepas penggawanya.

Meski begitu, masih ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Chelsea. Selain Jules Kounde dari Sevilla, kini nama Saul Niguez muncul.

Menurut laporan Telegraph, Chelsea tertarik membawa Saul ke Stamford Bridge. Namun, rencana itu diklaim bisa terjadi jika klub bisa melepas satu pemain tengah lagi pada musim panas ini.

Saul sebelumnya menjadi target incaran Manchester United. Namun, masalah harga ditaksir menjadi kendala kepindahannya.

Atletico sendiri diklaim siap melepasnya di kisaran harga 45 juta euro. Dengan harga sebesar itu, Chelsea kabarnya ingin melepas beberapa pemainnya lagi agar punya uang.

Saat ini, ada beberapa gelandang yang tak terpakai di Chelsea. Masih ada Ross Barkley, Danny Drinkwater, dan Tiemoue Bakayoko.

(yna/bay)