Cristiano Ronaldo Dulu Ditanya soal Gabung City, Begini Reaksinya

ADVERTISEMENT

Cristiano Ronaldo Dulu Ditanya soal Gabung City, Begini Reaksinya

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 25 Agu 2021 19:07 WIB
TURIN, ITALY - AUGUST 14: Cristiano Ronaldo of Juventus looks on during the pre-season friendly match between Juventus and Atalanta BC at Allianz Stadium on August 14, 2021 in Turin, Italy. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Cristiano Ronaldo Dulu DItanya soal Gabung City, Begini Reaksinya. Foto: Getty Images/Emilio Andreoli
Jakarta -

Kini Cristiano Ronaldo sedang dikaitkan dengan Manchester City. Dulu dia pun pernah ditanya soal kemungkinan itu, terkait sejarahnya dengan Manchester United.

Ronaldo membela Man United pada periode 2003-2009. Di bawah bimbingan figur ayah Sir Alex Ferguson, si megabintang asal Portugal bukan cuma menjelma dari pemuda berbakat jadi pemain kelas dunia, tapi juga meraih banyak gelar juara.

Tahun demi tahun berlalu, Cristiano Ronaldo pun masih jadi salah satu pemain yang digemari fans Setan Merah. Hal itu pula yang membuat namanya sudah beberapa kali dispekulasikan bakal balik.

Musim panas ini, kembali ada spekulasi yang menyebut Ronaldo bisa kembali ke kota Manchester. Tapi bukan ke Manchester United melainkan Manchester City.

Dengan situasi yang kabarnya sudah tak lagi kondusif di Juventus, Cristiano Ronaldo kabarnya ingin pindah. Pihak klub juga disebut-sebut memberi lampu hijau. Lalu muncullah nama Paris Saint-Germain dan juga Man City.

Secara khusus terkait Manchester City, sejumlah laporan di Prancis mengatakan bahwa pihak Cristiano Ronaldo sudah mulai mengusahakan kepindahannya ke kubu Manchester Biru.

[Gambas:Youtube]



Sehubungan dengan itu, di tahun 2015 lalu pemain 36 tahun itu sebenarnya sudah sempat ditanya bagaimana jika Manchester City yang kaya raya datang melamarnya suatu hari nanti. Ronaldo, waktu itu, dengan tegas menggeleng.

"Menurutmu uang kini akan mengubah pandanganku?" ujar Cristiano Ronaldo sambil tersenyum dan kemudian menggeleng seraya melanjutkan, "Aku pikir tidak. Aku pikir itu takkan jadi masalah karena jika aku butuh uang, aku akan ke Qatar. Mungkin (mereka) punya uang lebih banyak ketimbang Manchester City, tapi ini bukan urusan uang. Ini soal passion."

(krs/nds)

ADVERTISEMENT