Arsenal Kalah Terus, Oezil Patah Hati

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 29 Agu 2021 10:15 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 28: Alexandre Lacazette of Arsenal cuts a dejected figure after conceding a fifth goal during the Premier League match between Manchester City and Arsenal at Etihad Stadium on August 28, 2021 in Manchester, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Arsenal Kalah Terus, Oezil Patah Hati (Getty Images)
Manchester -

Arsenal lagi terus-terusan kalah di Liga Inggris. Mantan pemainnya, Mesut Oezil sampai nge-tweet emoji patah hati.

Tiga laga sudah berjalan di Liga Inggris musim 2021/2022 ini, Arsenal belum juga meraih kemenangan. The Gunners kalah tiga kali beruntun dan belum bikin gol!

Arsenal dikalahkan Brentford di pekan pertama dengan skor 0-2, lalu dikalahkan Chelsea dengan skor yang sama, dan terbaru dibantai Manchester City 0-5.

Arsenal tampak sedang tidak baik-baik saja. Badai cedera dan Covid, membuat delapan pemain intinya absen dan itu juga yang jadi salah satu alasan terpuruknya Meriam London.

MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 28: Ilkay Gundogan of Manchester City scores his team's first goal during the Premier League match between Manchester City and Arsenal at Etihad Stadium on August 28, 2021 in Manchester, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)Arsenal lagi kalah terus di Liga Inggris, terbaru dibantai Manchester City 0-5 (Getty Images/Catherine Ivill)

Eks pemain Arsenal, Mesut Oezil sepertinya memberikan komentar soal performa The Gunners yang jeblok. Oezil menumpahkannya di Twitter pribadinya.




Oezil menulis 'percaya pada proses' yang disertai emoji patah hati dan wajah yang sedih. Cuitan itu pun langsung di-replay oleh para fans Arsenal yang juga lagi sama-sama sedih karena tim kesayangannya kalah melulu.

Mesut Oezil pernah memperkuat Arsenal dari tahun 2013 sampai Januari 2021. Dirinya mencatatkan 254 penampilan di seluruh ajang dengan sumbangan 44 gol dan 77 assist.

Tiga trofi Piala FA mampu dipersembahkannya. Namun sayangnya, Oezil tidak berakhir manis kisahnya di Arsenal karena sudah tidak masuk dalam rencana manajer Mikel Arteta dan dipaksa hengkang.

Kini, Oezil patah hati melihat Arsenal yang lagi terpuruk sedalam-dalamnya di Klasemen Liga Inggris. Arsenal lagi ada di nomor paling buncit, peringkat ke-20.

(aff/yna)