Rooney Tak Bisa Datang ke Debut Kedua Ronaldo di MU Akhir Pekan Ini

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 09 Sep 2021 11:25 WIB
MANCHESTER, UNITED KINGDOM - MARCH 11:  Cristiano Ronaldo of Manchester United is congratulated by team mate Wayne Rooney after scoring his teams second goal during the UEFA Champions League Round of Sixteen, Second Leg match between Manchester United and Inter Milan at Old Trafford on March 11, 2009 in Manchester, England.  (Photo by Alex Livesey/Getty Images)
Wayne Rooney tak bisa datang ke debut kedua Cristano Ronaldo di Manchester United. (Foto: Getty Images/Alex Livesey)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan debut kedua di Manchester United pada akhir pekan ini. Eks rekan duet CR7, Wayne Rooney, mengaku tak bisa hadir.

MU menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Laga itu kemungkinan besar akan menjadi laga pertama Ronaldo bersama Setan Merah.

Rooney memang sedang libur di hari itu. Tim asuhannya, Derby County sudah bermain di Jumat malam, melawan Birmingham City.

Tapi, Rooney mempunyai laga penting lainnya. Putranya bertanding, hingga Rooney harus mengantar ke venue pertandingan. Anak Rooney, Kai, memang sudah mengikat kontrak dengan MU.

Kendati mengaku belum berbincang dengan Ronaldo, Rooney mendoakan yang terbaik untuk CR7.

"Saya belum berbincang dengan Cristiano sejak dai kembali dan saya tak akan pergi ke laga hari Sabtu," kata Rooney di Mirror.

"Saya libur di hari Sabtu dan dia anak saya akan bertanding, jadi saya akan mengantarkan mereka dan menjadi sopir taksi di hari Sabtu."

"Jelas, saya mengikuti Manchester United, saya ingin mereka bermain baik, dan saya pikir luar biasa untuk mereka bisa memulangkan Cristiano."

"Cristiano akan tahu tak sesimpel itu atau langsung untuknya seperti di Spanyol atau Italia. Ini merupakan permainan fisik, tapi dua tahu itu sebelumnya karena dia bermain di sini sebelumnya. Jadi, saya yakin dia bersiap dan siap untuk bermain serta membukukan banyak gol lagi untuk United," kata dia menambahkan.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)