ADVERTISEMENT

Berbatov Terkejut Ronaldo Balik ke MU

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 09 Sep 2021 18:20 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 25:  Cristiano Ronaldo (R) of Manchester United is congratulated by team mate Dimitar Berbatov after scoring his teams third goal during the Barclays Premier League match between Manchester United and Tottenham Hotspur at Old Trafford on April 25, 2009 in Manchester, England.  (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Dimitar Berbatov terkejut Cristiano Ronaldo balik ke Manchester United (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Manchester -

Dimitar Berbatov mengaku terkejut Cristiano Ronaldo kembali Manchester United. Meski demikian, Berbatov ini tetap kembalinya Ronaldo ke MU dengan suka cita.

Cristiano Ronaldo balik ke MU musim panas ini. Ia direkrut dari Juventus dengan nilai transfer 15 juta euro plus bonus 8 juta euro. Penyerang asal Portugal ini diikat kontrak selama dua musim oleh Setan Merah.

Ronaldo sebelumnya sempat menjadi pujaan publik Old Trafford pada rentang 2003-2009. Ronaldo mampu mengemas 118 gol dari 292 penampilan bersama Manchester United pada periode tersebut. Ia turut membantu MU meraih empat gelar Liga Inggris, dua gelar Piala FA dan satu trofi Liga Champions.

Keputusan Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford setelah sempat berkelana ke Real Madrid dan Juventus membuat terkejut mantan rekan duetnya di MU, Dimitar Berbatov. Ini karena Berbatov mengenal CR7 sebagai sosok yang senang mencoba hal yang baru. Meski demikian, pria asal Bulgaria ini tetap senang Ronaldo comeback ke MU.

"Saya kaget, tidak menyangka. Saya pikir dia akan pergi dan mencari tantangan lain seperti yang dia lakukan sepanjang karirnya dan untuk mencoba dan membuktikan - bukan karena dia butuh sesuatu yang dibuktikan. Namun, mungkin itu untuk menyenangkan dirinya sendiri pergi ke kompetisi yang berbeda dan melakukan hal yang sama seperti di Spanyol lalu Italia," ujar Berbatov dikutip dari Mirror.

"Saya terkejut dia kembali ke Inggris, tapi saya senang. Dia datang ke United dan, itu juga bisa dilihat sebagai tantangan baru ketika Anda melihat sepak bola sebagai sebuah sejarah."

"Saat Anda kembali ke tempat yang sama untuk kedua kalinya. Itu tidak selalu sesukses yang pertama," jelasnya.

Ronaldo berpeluang mencatatkan debutnya pasca comeback ke Manchester United pekan ini dalam laga kontra Newcastle United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/9/2021).



Simak Video "Momen Via Vallen Jalan-jalan ke Markas MU Bareng Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT