Sancho Cedera Saat Bela Inggris, Bisa Main Lawan Newcastle?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 10 Sep 2021 23:30 WIB
WOLVERHAMPTON, ENGLAND - AUGUST 29: Jadon Sancho of Manchester United controls the ball during the Premier League match between Wolverhampton Wanderers  and  Manchester United at Molineux on August 29, 2021 in Wolverhampton, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Jadon Sancho bisa main lawan Newcastle United (Getty Images/Michael Regan)
Manchester -

Jadon Sancho cedera saat membela Timnas Inggris. Kondisinya terkini membuat fans Manchester United was-was, bisakah Sancho main lawan Newcastle United?

Sancho termasuk salah satu pemain MU yang dipanggil ke Timnas Inggris pada jeda internasional lalu. Sayangnya, Sancho mengalami cedera ringan pada sesi latihan Timnas Inggris awal pekan lalu.

Alhasil, dia harus melewatkan pertandingan kontra Hungaria 3 September lalu yang dimenangi Inggris dengan skor 4-0. Setelah itu, Sancho dipulangkan untuk menjalani pemulihan lebih lanjut bersama klub.

Yang pasti kembalinya Sancho dengan kondisi cedera mengkhawatirkan mengingat dia lagi dalam masa adaptasi dengan MU. Jika Sancho harus absen untuk waktu lama, maka proses tersebut terhambat sehingga Sancho bisa kesulitan tampil oke.

Apalagi dari tiga pertandingan MU di Liga Inggris, Sancho baru sekali jadi starter saat menghadapi Wolverhampton, setelah hanya jadi pengganti kala bertemu Leeds United dan Southampton.

MU sendiri akan menghadapi Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB besok. Terkait Sancho, manajer Ole Gunnar Solskjaer memastikan pemain 21 tahun itu dalam kondisi fit untuk main.

"Jadon memang kembali dengan kondisi cedera ringan, tapi dia sudah berlatih dalam beberapa hari terakhir," ujar Solskjaer seperti dikutip Independent.

"Sangat disayangkan dia tidak bisa bermain, tapi dia berusaha untuk bisa fit dan bermain. Jadi itu positif tentunya," sambungnya.

Laga MU vs Newcastle tentu paling dinantikan bukan hanya Jadon Sancho, tapi juga debut Cristiano Ronaldo. Selain itu, para pembaca bisa juga mengikuti kuis tebak skor berhadiah total jutaan rupiah yang diadakan QQ288 Today.

Mau tahu caranya? Nah, pertama-tama kalian tinggal follow akun instagram @qq288.today sekaligus mendaftar di link ini. Setelah itu kalian harus menebak pemenang laga 8 big match di bulan September sampai Oktober dengan benar.

Nantinya, setiap peserta yang berhasil menebak dengan tepat seluruh pertandingan akan mendapatkan hadiah utama berupa smartphone Oppo Reno 6 secara otomatis.

KuisFoto: Istimewa

Lalu, bagaimana jika ada yang gagal satu? Tenang saja karena bagi yang tepat menebak hasil tujuh dari delapan laga juga tetap mendapat hadiah Xiaomi Redmi Note 9 secara otomatis. Tak hanya itu, bagi peserta yang berhasil menebak dengan tepat 6 dari total 8 pertandingan akan mendapatkan hadiah berupa voucher senilai Rp 100.000 secara otomatis.

Jadi buat apa menunggu lagi, buruan ikutan.

(mrp/ran)