Link Live Streaming Leicester City Vs Manchester City

Tim detikcom - Sepakbola
Sabtu, 11 Sep 2021 18:23 WIB
NEWCASTLE UPON TYNE, ENGLAND - AUGUST 28: A detailed view of the Nike match ball on a plinth prior to the Premier League match between Newcastle United  and  Southampton at St. James Park on August 28, 2021 in Newcastle upon Tyne, England. (Photo by George Wood/Getty Images)
Foto: (Getty Images/George Wood)
Jakarta -

Partai Leicester City Vs Manchester City di Liga Inggris pekan keempat dapat disaksikan lewat link live streaming berikut ini.

Duel Leicester City vs Manchester City, yang menjadi rangkaian laga di pekan keempat Premier League 2021/2022 pekan keempat, akan dimainka pada pukul 21.00 WIB nanti malam.

Kedua tim sama-sama punya tantangan tersendiri yang harus dijawab dalam laga kali ini, setelah sama-sama meraih 6 poin dari maksimal 9 angka lewat tiga pertandingan.

Simak klasemen Liga Inggris selengkapnya di sini

Leicester mengawali musim dengan kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers, tapi kemudian kalah telak 1-4 di markas West Ham United.

Sebelum jeda internasional, the Foxes balik ke jalur kemenangan lewat hasil 2-1 di markas Norwich City. Berikutnya ada Man City yang datang menguji.

The Citizens sendiri melewati dua laga terakhirnya di Liga Inggris secara impresif: meraih kemenangan 5-0 atas Norwich dan kemudian mencukur Arsenal dengan skor serupa.

Dua kemenangan itu sendiri dicatatkan Man City setelah memulai musim ini dengan kekalahan 0-1 atas Tottenham Hotspur, yang kini jadi pemuncak klasemen Liga Inggris untuk sementara.

Sebelum menyimak link live streaming Leicester City Vs Manchester City, berikut jadwal Liga Inggris pada pekan ini:

Jadwal Liga Inggris malam ini, Sabtu 11 September 2021:

Berikut jadwal Liga Inggris untuk dua partai lainnya di pekan keempat:

  • Minggu (12/9)
    Leeds United vs Liverpool pukul 22.30 WIB
  • Selasa (14/9) dini hari
    Everton vs Burnley pukul 02.00 WIB

Link live streaming

21:00 WIB Leicester City Vs Manchester City

Pertandingannya dapat disaksikan lewat link berikut ini.

(krs/aff)