Wenger Lagi Ogah Bahas Arsenal karena...

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 13 Sep 2021 13:30 WIB
BERLIN, GERMANY - FEBRUARY 17:  Arsene Wenger during an interview at the Mercedes Benz Building prior to the Laureus World Sports Awards on February 17, 2020 in Berlin, Germany. (Photo by Boris Streubel/Getty Images for Laureus)
Arsene Wenger sedang ogah membahas Arsenal. (Foto: Getty Images for Laureus/Boris Streubel)
Jakarta -

Arsenal memulai Liga Inggris dengan kurang oke. Arsene Wenger pun sedang tak mau membahas The Gunners saat ini.

Di empat pertandingan Liga Inggris 2021/2022, Arsenal menelan 3 kekalahan dan memetik 1 kemenangan. Hasil positif didapat saat melawan Norwich City di akhir pekan lalu.

Arsenal memetik kemenangan 1-0 dalam pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (11/9/2021). Pierre-Emerick Aubameyang yang menjadi penentu kemenangan Gudang Peluru.

Sebelum ini, Arsenal takluk saat berhadapan dengan Brentford, Chelsea, dan Manchester City. Akibatnya, Arsenal kini tertahan di posisi ke-16 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 3 poin.

Belanja besar yang digelontorkan Arsenal di musim panas ini seakan sia-sia. The Gunners belanja lebih dari 140 juta pound sterling di musim panas ini untuk memperkuat skuad.

Dalam sebuah wawancara, Wenger ditanya mengenai Arsenal. Dia bilang saat ini bukan waktu yang pas untuk membahas klub London utara itu.

"Pertama-tama, saya biasanya mengatakan apa yang saya pikirkan --saya yakin dalam situasi ini, saya fan nomor satu Arsenal, setelah itu, tentunya saat membicarakan mengenai Arsenal, itu topik yang sangat sensitif dan di momen ini bukan waktu terbaik untuk membicarakan itu," kata Wenger di BeIn Sport.

"Saya harus bilang, saya mendapati skuad yang cukup berkualitas, saya tak pesimistis karena saya mereka menjalani dua laga sulit dari tiga pertandingan pertama."

"Chelsea sedang unggul saat mereka hadapi di kandang, dan tentunya setelah anda melawat ke Man City, di mana anda bisa bilang itu bisa diprediksi bahwa anda akan kehilangan poin, tapi hasil buruk kami catatkan di laga pertama melawan Brentford," kata dia menambahkan.



Simak Video "Prediksi Arsenal VS Chelsea Bersama AIS Palu dan CISC Pekanbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)