Start MU Cemerlang, Pogba Batal Hengkang?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Senin, 13 Sep 2021 18:20 WIB
WOLVERHAMPTON, ENGLAND - AUGUST 29: Paul Pogba of Manchester United celebrates following the Premier League match between Wolverhampton Wanderers  and  Manchester United at Molineux on August 29, 2021 in Wolverhampton, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Paul Pogba putuskan bertahan di Man United? (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Manchester United mengawali musim 2021/2022 dengan cemerlang. Hal itu diyakini memengaruhi Paul Pogba dalam menentukan masa depannya.

MU tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pertama di Liga Inggris. Tiga kemenangan berhasil diraih, termasuk saat menghempaskan Newcastle United 4-1, yang menandai debut kedua Cristiano Ronaldo.

Hasil itu cukup untuk mengantarkan MU memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 10 poin, sama dengan Chelsea dan Liverpool di bawahnya. Berbeda dari musim-musim sebelumnya, peluang juara Setan Merah kini terasa lebih besar seiring dengan kedatangan megabintang sepakbola Portugal tersebut.

Tidak hanya MU, Pogba pun bersinar. Gelandang top Prancis itu sukses membuat tujuh assist dalam empat penampilannya di liga. Pogba kini ditantang untuk menyamai rekor 20 assist dipegang andalan Manchester City Kevin de Bruyne dan pemain legendaris Arsenal Thierry Henry.

Meski demikian, Manchester United berpotensi kehilangan Pogba secara cuma-cuma pada musim panas 2022 saat kontraknya habis. Selama ini Pogba terus dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid atau Paris St. Germain.

Namun menurut laporan the Athletic baru-baru ini mengabarkan bahwa Paul Pogba mempertimbangkan kembali rencananya meninggalkan Old Trafford. Disebutkan pula, kembalinya Ronaldo menciptakan dampak besar bagi Pogba sehingga kini ada kemungkinan realistis bahwa si pemain akan meneken kontrak baru alias batal hengkang.

MU sendiri sudah ancang-ancang mengantisipasi jika Pogba betul-betul mau angkat kaki di musim panas berikutnya. The Red Devils diyakini mengincar gelandang West Ham Declan Rice.

Sementara itu sejumlah sumber telah mengonfirmasi 90min bahwa perwakilan Pogba telah berencana menggelar pembicaraan terkait kesepakatan baru dengan MU. Akan tetapi, Paul Pogba tidak akan mau menerima pemangkasan gaji karena Man United telah mendatangkan Cristiano Ronaldo.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)