Pogba: Pemain MU Petik Keuntungan Berlatih dengan Ronaldo

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 06 Sep 2021 18:40 WIB
Cristiano Ronaldo, Paul Pogba
Paul Pogba mengucap para pemai MU akan memetik keuntungan latihan setiap hari dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo kembali disebut akan memberi dampak positif untuk Manchester United. Paul Pogba yang menyebut akan mendapat keuntungan berlatih bersama CR7.

Ronaldo pindah ke MU pada 27 Agustus 2021. Dia didatangkan Setan Merah dari Juventus dengan bayaran 15 juta euro plus bonus 8 juta euro, yang dicicil selama 5 tahun.

Kedatangan Ronaldo disebut sudah mengangkat moral di ruang ganti MU. Pogba mengucap keuntungan yang didapat para penggawa The Red Devils dengan kedatangan pemain 36 tahun itu.

"Selalu menyenangkan bisa bermain dengan yang terbaik, menjadi nilai lebih untuk para pemain bisa berlatih dengan seorang pemain hebat," kata Pogba kepada Get Football News France.

"Dia akan meningkatkan level tim," kata pemain 28 tahun itu yang juga dikabarkan oleh Mirror.

Ronaldo disebut seorang sumber di MU mengusung ambisi besar begitu 'pulang' ke Old Trafford. Dia menantang para pemain tim Manchester merah agar bisa memenang Liga Inggris musim ini.

"Para pemain antusias dengan kedatangan Ronaldo. Mereka sudah mendapat tambahan penyemangat besar ini dan mereka merasa sangat percaya diri," kata sumber The Sun itu.

"Para pemain dan staf pelatih kini percaya mereka punya skuad terbaik di liga dan bisa juara Premier League musim ini. Ronaldo pun sudah bicara ke Bruno Fernandes dan bilang kepadanya untuk mengatakan ke pemain lain bahwa mereka harus juara tahun ini. Mereka masih perlu bekerja keras dan percaya dengan diri sendiri," kata dia menambahkan.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)