MU Sudah Punya Skuad Sip, Saatnya Solskjaer Sumbangkan Trofi

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 14 Sep 2021 16:40 WIB
GDANSK, POLAND - MAY 26: Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United looks dejected as he acknowledges the fans following the UEFA Europa League Final between Villarreal CF and Manchester United at Gdansk Arena on May 26, 2021 in Gdansk, Poland. (Photo by Kacper Pempel - Pool/Getty Images)
Manchester United mempunyai skuad bagus, saatnya Ole Gunnar Solskjaer meraih trofi. (Foto: Getty Images/Kacper Pempel - Pool)
Jakarta -

Manchester United sudah mempunyai skuad sip di musim 2021/2022. Ole Gunnar Solskjaer pun mempunyai peluang besar untuk meraih trofi.

Di musim panas ini, MU kembali agresif di bursa transfer. Ada 3 bintang besar yang digaet, Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo deretannya.

MU sudah memulai musim dengan cukup bagus. Di Liga Inggris, Setan Merah belum kalah dalam 4 laga. Ada 3 kemenangan dan 1 hasil imbang yang digapai oleh The Red Devils.

Di klasemen Liga Inggris, MU pun ada di posisi teratas dengan 10 poin. Koleksi angka Setan Merah itu sama dengan raihan Chelsea dan Liverpool.

MU tampil produktif dengan 11 gol yang dibuat, sementara ini paling produktif bersama Manchester City. Soal rekor kebobolan, MU sudah kemasukan 3 gol, baru ada 1 clean sheet yang dicetak.

"Terserah kami untuk meraih hasil bagus dan untuk memberi bukti pada diri kami bahwa kami bisa memenangi trofi. Ini merupakan perasaan paling magis di dunia menjadi bagian tim juara Manchester United," kata Solskjaer di BBC.

"Kami sudah cukup merasakan kekecewaan, itu jelas, dan juga beberapa momen."

"Tapi, tim ini sudah tumbuh dan lebih dewasa dalam beberapa musim. Itu selalu menjadi rencana (saat saya datang), kami bilang dalam tiga tahun, kami mempunyai skuad dengan pengalaman dan kualitas untuk bersaing."

"Dengan pemain yang telah kami datangkan, menjadi lebih mudah untuk melakukan rotasi dan saya juga sudah bilang ke tim --saya percaya pada semua anggota skuad," kata dia menambahkan.

Sejak menangani MU pada 19 Desember 2018, Solskjaer belum menyumbangkan trofi. Prestasi terbaiknya saat membawa MU finis kedua di Liga Europa 2020/2021.



Simak Video "Haaland Minta Gaji Selangit, Ole Bingung Pilih Kiper"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)