Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Derby London, Spurs Vs Chelsea

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 16 Sep 2021 21:15 WIB
BRIGHTON, ENGLAND - AUGUST 21: Premier League Nike Flight match ball is placed for a corner kick during the Premier League match between Brighton & Hove Albion and Watford at American Express Community Stadium on August 21, 2021 in Brighton, England. (Photo by Steve Bardens/Getty Images)
Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Derby London Spurs Vs Chelsea (Getty Images)
London -

Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini memasuki pekan kelima. Ada beberapa laga seru, Derby London Tottenham Hotspur vs Chelsea dan West Ham vs MU.

Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini ada tujuh laga di hari Sabtu (18/9) dan tiga laga di hari Minggu (19/9). Liga Inggris akan memasuki pekan kelima.

Dalam Klasemen Liga Inggris sementara, Manchester United menempati peringkat teratas dengan 10 poin. Akan tetapi, Setan Merah ditempel ketat oleh Chelsea, Liverpool, dan Everton dengan poin yang sama hanya beda selisih gol.

[Gambas:Opta]

Liga Inggris di akhir pekan ini ada tiga tim besar yang bermain di hari Sabtu (18/9) pada pukul 21.00 WIB. Mereka adalah Manchester City vs Southampton, Liverpool vs Crystal Palace, dan Burnley vs Arsenal.

City lagi dalam tren positif setelah menyapu bersih tiga laga terakhir. Crystal Palace juga sedang bangkit dan bisa saja menyulitkan Liverpool.

Arsenal baru meraih kemenangan perdana setelah kalah di tiga laga awal. Mampukah The Gunners menemukan momentumnya?

Di hari Minggu (19/9) ada laga seru West Ham United vs Manchester United pukul 20.00 WIB. West Ham sempat memimpin klasemen tapi kepeleset dengan meraih hasil seri di dua laga terakhir. MU tentu akan kembali mengandalkan pemain barunya Cristiano Ronaldo.

Lalu di pukul 22.30 WIB ada Derby London Tottenham Hotspur vs Chelsea. Duel kedua tim ini pasti sarat gengsi!

Spurs lagi kepeleset dengan kekalahan 0-3 dari Palace di akhir pekan Liga Inggris kemarin. Sementara Chelsea terus meraih hasil positif, apalagi dengan kedatangan bomber Romelu Lukaku.

[Berikutnya: Jadwal Liga Inggris pekan ini]