Tottenham Krisis Pemain Jelang Lawan Chelsea

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 17 Sep 2021 11:00 WIB
RENNES, FRANCE - SEPTEMBER 16: Harry Kane and Lucas Moura of Tottenham Hotspur celebrate their sides first goal, an own goal by Loic Bade of Rennes (not pictured) during the UEFA Europa Conference League group G match between Stade Rennes and Tottenham Hotspur at Roazhon Park on September 16, 2021 in Rennes, France. (Photo by John Berry/Getty Images)
Tottenham Hotspur diterpa badai cedera. (Foto: Getty Images/Getty Images)
Rennes -

Badai cedera terus menerjang Tottenham Hotspur. Ada dua pemain lainnya yang harus masuk ruang perawatan jelang menghadapi Chelsea.

Tottenham bertandang ke markas Rennes di Roazhon Park pada matchday pertama Grup G Conference League, Jumat (17/9/2021) dini hari WIB. Kedua tim harus puas bermain imbang 2-2.

Hasil ini sangat mengecewakan untuk Tottenham dikarenakan ada dua pemainnya yang cedera, yakni Steven Bergwijn dan Lucas Moura. Mereka menyusul Son Heung-min, Eric Dier, dan Ryan Sessegnon yang sudah lebih dulu absen karena cedera.

Tottenham juga masih kehilangan tiga pemain asal benua Amerika Selatan. Cristian Romero, Davinson Sanchez, dan Giovani Lo Celso masih menjalani karantina di Kroasia.

Manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo, harus memutar otak dalam menyiasati kondisi ini. Tottenham di laga selanjutnya bakal menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/9/2021).

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda. Mereka sedang dirawat oleh departemen medis. Tapi itu sulit. Rasanya menyakitkan, rasanya sangat buruk," kata Nuno seperti dikutip dari Metro.

"Ini sangat buruk. Saya harus jujur, tidak bisa untuk menutupi masalah ini. Setelah pertandingan Watford, semua yang terjadi tidak terlalu bagus untuk kami."

"Tapi, ini sepakbola dan kami tahu ini adalah momen yang harus kami atasi. Hari ini, kami mencoba menunjukkan solusi kepada para pemain, memikirkan pertandingan pada hari Minggu. Tapi ini tentang mengatasi rintangan. Itu akan membuat kami lebih kuat untuk masa depan."

"(Lawan Chelsea) di kandang dan kami punya suporter yang berada di belakang. Kami akan bersaing. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan siap untuk itu. Mereka tim yang sangat bagus, tim yang sangat bagus. Semua tim di Liga Inggris sangat tangguh."

"Hari ini kami membuktikan sepakbola menjadi semakin sulit karena setiap tempat yang Anda tuju, tim memberikan semua yang mereka miliki. Jadi kami harus menyesuaikan situasi ini dan mencoba meningkatkan kualitas.Kami ingin membangun dan menjadi lebih kuat," Nuno menegaskan.



Simak Video "Prediksi Tottenham VS Man City Bersama IndoSpurs dan MCSC Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)