Riola: Pogba Bisa Saja Balik ke Juventus!

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 18 Sep 2021 07:00 WIB
WOLVERHAMPTON, ENGLAND - AUGUST 29: Paul Pogba of Manchester United celebrates following the Premier League match between Wolverhampton Wanderers  and  Manchester United at Molineux on August 29, 2021 in Wolverhampton, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Mino Raiola tak menutup kemungkinan Paul Pogba kembali bermain berama Juventus (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Manchester -

Agen Paul Pogba Mino Raiola bernegosiasi dengan Manchester United soal kontrak baru kliennya. Namun, ia tak menutup kemungkinan Pogba bisa hengkang ke Juventus.

Kontrak Pogba bersama MU kini hanya tersisa hingga Juni 2022. Kubu Setan Merah dilaporkan tengah berusaha untuk memperpanjang masa bakti Pogba di Old Trafford. Negosiasi terkait kontrak baru pemain asal Prancis ini tengah berlangsung.

Pogba menunjukkan peran yang sangat penting untuk MU di musim ini. Ia telah mengemas tujuh assist dari empat laga di Liga Inggris 2021/2022. Torehannya tersebut membantu MU memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 10 angka.

Meski demikian, agen Pogba, Mino Raiola menegaskan bahwa tak menutup kemungkinan kliennya meninggalkan MU. Ia mengungkap Pogba belum memutuskan masa depannya hingga kini.

Raiola menilai kembali ke Juventus menjadi opsi yang cukup realistis untuk Pogba, andai tak memperpanjang kontraknya di MU. Pogba disebut Raiola masih sangat mencintai Juventus.

Pogba pernah menjadi andalan Juventus pada rentang 2012-2016. Kala itu, ia merapat ke Bianconeri dari MU dengan status free transfer.

Pogba menorehkan 178 penampilan untuk Juventus dengan berhasil mengemas 34 gol dan 40 assist. Ia turut mengantarkan klub asal Turin ini meraih dua Scudetto. Gelandang 28 tahun ini meninggalkan Juventus usai ditebus oleh kembali oleh MU senilai 89,3 juta paun.

"Paul Pogba akan habis kontraknya pada bulan Juni, jadi kami akan berbicara dengan Manchester United dan kami akan melihat apa yang terjadi," kata Raiola kepada Rai Sport.

"Juventus? Paul masih mencintai Turin. Ada kemungkinan Pogba akan kembali ke Juventus, ya - tetapi itu juga tergantung pada rencana Juventus," jelasnya.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)