West Ham Vs MU: Solskjaer Sudah Tahu Kekuatan The Hammers

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 19 Sep 2021 18:30 WIB
SOUTHAMPTON, ENGLAND - AUGUST 22: Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United acknowledges the fans after the Premier League match between Southampton and Manchester United at St Marys Stadium on August 22, 2021 in Southampton, England. (Photo by Ryan Pierse/Getty Images)
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah mengantongi kelebihan West Ham United. (Foto: Getty Images/Ryan Pierse)
Jakarta -

Manchester United akan melawan West Ham United di lanjutan Liga Inggris. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, sudah mengetahui kekuatan dari The Hammers.

Di London Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB, West Ham vs MU berlangsung. Pertandingan itu kick off pada pukul 20.00 WIB.

Dalam 4 pertandingan yang sudah dijalani, West Ham tampil cukup produktif. Mereka bisa membukukan 10 gol, baru sekali West Ham tak bikin gol saat seri 0-0 dengan Southampton.

Dari sisi pencetak gol, ada 5 pemain yang sudah mencatatkan namanya di papan skor. Michael Antonio paling produktif dengan catatan 4 gol.

Menyusul kemudian ada Said Benrahma dan Pablo Fornals, yang sudah membukukan 2 gol untuk West Ham. Sementara Aaron Creswell dan Tomas Soucek sama-sama membikin satu gol.

Oleh karena itu, Solskjaer pun mewaspadai kekuatan West Ham itu. Bola-bola mati West Ham juga diwaspadai oleh MU.

"Saya pikir itu adalah salah satu kekuatan West Ham. Anda melihat di musim lalu ada banyak gol-gol, assist, dan kreativitas serta bakat, namun juga fisik dan organisasi yang kita selalu tahu mengenai tim-tim asuhan David," kata Solskjaer di situs MU.

"Mereka susah untuk dibongkar dan mereka selalu mengancam saat bola mati," kata dia menambahkan.

MU mempunyai rekor yang oke dalam 4 pertandingan terakhir saat menghadapi West Ham. Setan Merah tak pernah tumbang dengan catatan 3 kali menang dan 1 kali imbang.



Simak Video "Deretan Meme Kocak MU Babak Belur Dibantai Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)