Tottenham Vs Chelsea: Bisa Patahkan Prediksi, Spurs?

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 19 Sep 2021 20:45 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 15:  Heung-Min Son of Tottenham Hotspur is congratulated by team mates after scoring their sides first goal during the Premier League match between Tottenham Hotspur  and  Manchester City at Tottenham Hotspur Stadium on August 15, 2021 in London, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Tottenham Vs Chelsea: Bisa Patahkan Prediksi, Spurs? (Getty Images)
London -

Big match Liga Inggris malam nanti mempertemukan Tottenham Hotspur vs Chelsea. The Blues dinilai akan menang, tapi apakah Spurs mampu mematahkan prediksi?

Tottenham Hotspur vs Chelsea akan berlangsung pada Minggu (19/9) pukul 22.30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium dalam pekan kelima Liga Inggris. Derby London ini dipastikan akan menyajikan laga yang sengit!

Di Klasemen Liga Inggris sementara, Tottenham Hotspur ada di peringkat ketujuh dengan sembilan poin dari empat laga. Sementara Chelsea, ada di peringkat keempat dengan 10 poin dari empat laga.

Tottenham Hotspur sedang mencari momentum untuk bangkit, karena pekan lalu menerima kekalahan dari Crystal Palace 0-3. Sedangkan Chelsea, dalam tren gemilang yang belum pernah kalah apalagi kedatangan bomber baru Romelu Lukaku.

Dalam head to head di Liga Inggris di lima laga terakhir, Chelsea lebih unggul dibandingkan Tottenham Hotspur. The Blues menang empat kali dan cuma sekali berakhir seri.

Eks pemain Arsenal yang kini jadi pundit sepakbola, Paul Merson memberi prediksi untuk laga Tottenham Hotspur vs Chelsea. Baginya, The Blues di atas angin diprediksi akan mendulang tiga poin.

"Anda lihatlah pemain cadangan Chelsea, kedalaman skuad mereka kuat dan akan menghadapi Spurs," jelasnya seperti dilansir dari Daily Star.

"Spurs berada satu juta mil jauhnya dari bersaing dengan Chelsea untuk trofi musim ini," lanjutnya.

Chelsea sendiri dipastikan tidak akan diperkuat oleh N'Golo Kante yang sedang dalam proses pemulihan dan Christian Pulisic yang lagi karantina. Meski tanpa dua pemain itu, tampaknya Chelsea tetaplah menakutkan.

"Dua pemain itu tidak akan mengurangi kekuatan skuad Chelsea," tegas Paul Merson.

Maka, akankah Tottenham Hotspur takluk dari Chelsea nanti atau malah sebaliknya, Harry Kane cs bisa mematahkan prediksi?

(aff/nds)