Harry Kane Melempem, Masih Kepikiran Gagal Pindah ke City?

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 22 Sep 2021 10:08 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 19: Harry Kane of Tottenham Hotspur looks dejected after their side concedes a third goal scored by Antonio Ruediger of Chelsea during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Chelsea at Tottenham Hotspur Stadium on September 19, 2021 in London, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Harry Kane belum mencetak gol untuk Tottenham Hotspur di Premier League musim ini (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
London -

Harry Kane belum juga mencetak gol untuk Tottenham Hotspur di Premier League musim ini. Mungkinkah Kane terpengaruh kegagalan transfer ke Manchester City?

Harry Kane sempat santer dikabarkan akan meninggalkan Tottenham pada musim panas lalu. Striker internasional Inggris itu disebut-sebut menuju Manchester City.

City sudah menawarkan 150 juta paun kepada Tottenham untuk mendapatkan Kane. Namun, Tottenham enggan melepas pemain berusia 28 tahun itu. Sempat mangkir latihan, Kane pada akhirnya menyatakan bertahan di Tottenham.

Start Kane bersama Tottenham di Premier Legue sejauh ini kurang sip. Dia sama sekali belum mencetak gol dalam empat pertandingan yang sudah dimainkan. Ini jadi kali pertama sejak 2015 di mana Kane tidak bikin gol di empat penampilan pertamanya di Liga Inggris.

Manajer Tottenham Nuno Espirito Santo lantas ditanya soal performa Harry Kane yang melempem itu. Nuno membantah penampilan Kane terpengaruh oleh transfer ke City yang tak terwujud.

"Itu masa lalu, itu masa lalu. Tidak ada yang bisa kami katakan atau lakukan sekarang atau di masa depan yang bisa mengubah masa lalu," ujar Nuno seperti dilansir ESPN.

"Jadi yang harus kami lakukan dengan masa lalu adalah melupakannya dan fokus ke masa kini," katanya menegaskan.



Simak Video "The Glazers Siap Bajak Kane, Pemain PSG Marah ke Wasit"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/nds)