Bukan Kebetulan Ronaldo Masih Garang di Usia 36 Tahun

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 22 Sep 2021 20:05 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 19: Cristiano Ronaldo of Manchester United reacts during the Premier League match between West Ham United and Manchester United at London Stadium on September 19, 2021 in London, England. (Photo by Julian Finney/Getty Images)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Manchester -

Cristiano Ronaldo masih memperlihatkan ketajamannya bersama Manchester United. Bukan kebetulan CR7 masih galak di usia 36 tahun.

Ronaldo memutuskan kembali ke MU pada musim panas ini. Ia meninggalkan Juventus, dan pindah kembali ke klub yang pernah dibelanya pada 2003-2009, sebelum hijrah ke Real Madrid.

Sekembalinya ke MU, Ronaldo masih tampil tajam. Ia langsung bikin empat gol dari tiga pertandingan pertamanya bersama MU.

Dua bahkan dicetak pada laga debutnya melawan Newcastle United. Kemudian, satu gol ia lesakkan di Liga Champions ke gawang Young Boys, dan satu lagi ke gawang West Ham United di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Raphael Varane, bek baru Manchester United., memuji kinerja Cristiano Ronaldo, yang juga rekan setimnya dulu di Madrid. CR7 dinilai tidak sedang kebetulan tampil tajam meski usianya sudah menginjak 36 tahun.

"Terus di level yang sama di usianya tidak terjadi secara kebetulan," kata Varane kepada Telefoot.

"Dia adalah contoh. Sangat menyenangkan bisa bekerja, bermain, dan bersamanya. Seperti yang kita ketahui, dia dibuat untuk menang dan mencetak gol, jadi lebih baik jika dia bersama kami."

"Kami tahu aura yang dia miliki. Dia adalah seorang profesional yang luar biasa. Lebih baik dia bermain untuk kami daripada melawan kami," ungkap bek asal Prancis itu.

(yna/krs)