Lingard Dibilang Lebih Sering Diving di MU

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 23 Sep 2021 21:20 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 22: Jesse Lingard of Manchester United acknowledges the fans prior to the Carabao Cup Third Round match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford on September 22, 2021 in Manchester, England. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard. (Foto: Alex Pantling/Getty Images)
Manchester -

Jesse Lingard dinilai lebih banyak mencoba diving dan berteriak saat berkostum Manchester United, ketimbang West Ham United. Mark Noble yang bilang.

Hal itu diutarakan Noble, usai MU menghadapi West Ham di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB, pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris. MU kalah 0-1 di laga itu, usai dibobol Manuel Lanzini.

Di laga itu, ada momen Lingard terjatuh di kotak penalti. Peristiwa di babak kedua itu membuat Noble berdebat dengan mantan rekan setimnya itu.

Dan usai laga, Mark Noble menyebut bahwa Jesse Lingard lebih sering diving di Manchester United,. Namun, ia senang dengan penampilannya sejauh ini.

"Itulah sepakbola. Dia diving dan saya menyuruhnya pergi karena dia berteriak. Cukup lucu dia tidak benar-benar melakukannya di tempat kami, tetapi dia melakukannya di sini!" kata Noble, dilansir Daily Mail.

"Kami tertawa di lapangan hari ini. Saya suka Jesse. Dia karakter yang hebat dan saya sangat senang dia datang ke sini dan mendapatkan kesempatannya."

"Dia mencetak beberapa gol fantastis. Jelas satu gol saat melawan kami menyakitkan. Dia anak yang hebat dan dia pantas mendapatkan semua yang dia dapatkan," ujar Noble.

Sebelumnya, Jesse Lingard juga dimainkan MU saat menghadapi West Ham United di Liga Inggris akhir pekan lalu. Lingard keluar menjadi penentu kemenangan Manchester United, dengan skor 2-1.

(yna/cas)