Arsenal Jangan Teperdaya Harry Kane yang Lagi Memble

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 24 Sep 2021 19:15 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 29: Harry Kane of Tottenham Hotspur during the Premier League match between Tottenham Hotspur  and  Watford at Tottenham Hotspur Stadium on August 29, 2021 in London, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Arsenal Jangan Teperdaya Harry Kane yang Lagi Memble (Getty Images)
London -

Arsenal vs Tottenham Hotspur akan berlangsung akhir pekan ini di Liga Inggris. The Gunners mesti waspada dengan Harry Kane walau si striker lagi memble!

Arsenal vs Tottenham Hotspur akan main pada Minggu (26/9) pukul 22.30 WIB di Emirates Stadium. Dua tim ini lagi berbeda nasib.

Arsenal sempat keok di awal Liga Inggris. Setelah kalah tiga kali beruntun, akhirnya bangkit dan memenangi dua laga terakhir.

Tottenham Hotspur sempat berjaya dengan memenangi tiga laga awal. Namun di dua laga akhir, digunduli Crystal Palace dan Chelsea dengan skor telak 0-3.

Di Klasemen Liga Inggris sementara, Tottenham Hotspur ada di peringkat ketujuh dengan koleksi sembilan poin. Arsenal di peringkat ke-13 dengan enam poin.

Dilansir dari Mirror, eks kiper sekaligus legenda klub Arsenal, David Seaman ditanya soal prediksi laga Arsenal vs Tottenham Hotspur. Seaman menjagokan The Gunners, apalagi pasukannya Mikel Arteta lagi dalam tren gemilang.

"Saya menjagokan Arsenal karena mereka dalam mental yang bagus dan permainannya sudah oke. Apalagi, banyak pemainnya yang sudah pulih dari cedera," ujarnya.

"Namun pasti, laga nanti akan berjalan ketat. Apalagi, ini adalah Derby London," tambahnya.

David Seaman menegaskan, Arsenal tetap harus waspada dengan Harry Kane. Maklum, penyerang tengah Tottenham Hotspur itu lagi memble dengan belum bikin assist dan gol dari empat laga.

Akan tetapi, Kane sejatinya tetap pemain yang berbahaya. Bisa jadi, Kane akan menemukan keberuntungannya di laga kontra Arsenal dan itu akan menyulitkan Aubameyang dkk.

"Satu-satunya kekhawatiran saya adalah Harry Kane. Kalau dia bikin gol, dia akan bangkit dan kembali percaya diri," ungkapnya.

"Namun kini, Arsenal sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Mereka akan bisa mengatasi perlawanan Spurs," tutupnya.

(aff/krs)