Brentford Vs Liverpool Imbang 3-3, Klopp: Liar Banget!

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 26 Sep 2021 08:00 WIB
Brentford -

Liverpool bermain imbang 3-3 melawan Brentford. Juergen Klopp menilai ini sebuah pertandingan yang liar.

Brentford vs Liverpool tersaji di Brentford Community Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Ethan Pinnock membawa Brentford unggul lebih dulu dan Liverpool mengimbangi lewat Diogo Jota.

Liverpool kemudian berbalik unggul 2-1 di babak kedua lewat Mohamed Salah. Brentford mampu mengubah skor menjadi 2-2 lewat Vitaly Janelt dan Curtis Jones kembali membawa Si Merah memimpin 3-2 sebelum akhirnya diimbangi lewat gol Yoane Wissa.

"Sebuah pertandingan yang liar. Secara serangan, saya sangat senang. Saya pikir ketika kami memainkan beberapa sepakbola terbaik sejauh musim ini; kami menciptakan banyak kesempatan melawan tim yang sangat terorganisir dengan baik," kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Mereka sangat bagus, tapi jelas kami kesulitan malam ini dengan permainan long ball mereka. Saya tidak terlalu senang dengan cara kami memulai pertandingan dan cara kami kebobolan sepele," sambungnya.

"Itu adalah situasi di mana kami bisa lebih terorganisir. Itu tidak mudah, tetapi (kami perlu) lebih tenang dalam situasi untuk memenangkan tekanan sepele itu. Mereka mencetak gol ke tiang kedua; tidak ada ruang untuk mencetak gol, tetapi mereka melakukannya."

"Kami bereaksi dengan baik, mencetak gol yang sangat bagus. Babak kedua, kami mengendalikan permainan dengan lebih baik, tetapi pada fase kami mungkin memainkan sepakbola terbaik, mereka malah mencetak gol penyeimbang," Klopp menyesalkan.

Liverpool masih berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 14 poin dari enam laga. Manchester City, Chelsea, Manchester United, dan Everton mengikuti The Reds dengan 13 poin.

(ran/nds)