Henry Takut Lihat Arsenal Lawan MU karena Faktor Ronaldo?

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 14 Okt 2021 12:17 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 29: Cristiano Ronaldo of Manchester United celebrates their sides victory after the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Villarreal CF at Old Trafford on September 29, 2021 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Thierry Henry takut lihat Arsenal melawan Manchester United. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Thierry Henry merasa takut melihat Arsenal jika melawan Manchester United di Old Trafford. Apalagi saat ini MU diperkuat Cristiano Ronaldo.

Arsenal menyambangi markas Man United pada Rabu (1/12/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Tak mudah bagi Meriam London bisa menang di markas Setan Merah.

Arsenal terakhir bisa menang di markas MU pada Liga Inggris musim lalu. Hasil manis itu didapat setelah menunggu selama 14 tahun lamanya dan kemenangan datang lewat gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang dari eksekusi penalti.

Situasi saat ini jauh berbeda. MU bisa lebih berbahaya karena sudah diperkuat Ronaldo dan Arsenal dalam situasi yang belum stabil.

Henry selaku legenda Arsenal merasa MU jauh lebih baik. Melihat laga MU vs Arsenal bakal membuat Henry takut dari segi hasil.

"Man United lebih baik dari Arsenal tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi. Arsenal butuh 14 tahun untuk menang di sana lagi musim lalu, tetapi bahkan di era saya sulit untuk menang di sana," kata Henry dikutip dari The Sun.

"Man United sekarang memiliki Ronaldo, seseorang yang dapat mengubah masalah menjadi solusi dan mereka memiliki skuad yang bagus," sambungnya.

Patrice Evra selaku mantan pemain Man United mengakui Ole Gunnar Solskjaer masih harus banyak membuktikan kualitas sebagai juru taktik. Di sisi lain, Evra saat masih menjadi pemain MU selalu bersenang-senang saat melawan Arsenal.

"Tim tampaknya menikmati bermain sepakbola mereka di Old Trafford. Saya tidak tahu mengapa. Saya selalu menyebut Arsenal bayi saya - karena kami selalu mengalahkan mereka," tegasnya.

(ran/krs)