Puji Ronaldo, Pogba Juga Kasih Kode tentang Masa Depannya di MU?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 21 Okt 2021 20:33 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 20: Paul Pogba of Manchester United gestures during the warm up prior to the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Atalanta at Old Trafford on October 20, 2021 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Paul Pogba memuji Cristiano Ronaldo sekaligus memberi isyarat tentang masa depannya di MU? (Foto: Getty Images/Naomi Baker)
Manchester -

Paul Pogba memuji performa Cristiano Ronaldo saat Manchester United comeback melawan Atalanta. Pogba tampak mengirimkan isyarat terkait masa depannya di MU.

Ronaldo memastikan kemenangan MU atas Atalanta 3-2 di Old Trafford pada matchday 3 Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dinihari WIB. Pemain terbaik dunia lima kali itu melompat tinggi untuk menyambung umpan Luke Shaw lalu menuntaskan dengan sundulan ke pojok gawang yang tidak mampu dijangkau kiper lawan.

Pogba sendiri baru bermain di babak kedua setelah menggantikan Scott McTominay. Saat itu MU baru saja mencetak gol balasan dari kaki Marcus Rashford dalam kedudukan tertinggal 1-2 dari Atalanta.

Masa depan gelandang top Prancis itu menjadi pembahasan lain di tengah performa inkonsisten Setan Merah di awal musim ini. Kontrak Paul Pogba tinggal menyisakan sampai musim panas tahun depan, tapi kesepakatan baru belum juga dicapai.

Jika situasi ini tetap bertahan sampai bursa transfer musim dingin 2022 maka Pogba memungkinkan untuk melakukan negosiasi dengan klub manapun lalu meneken kesepakatan prakontrak. Padahal Pogba sedang on-fire usai mengemas tujuh assist dalam delapan penampilan untuk MU di Premier League.

Sembari menyanjung Ronaldo, Pogba mengaku bahagia di MU. Sinyal Pogba akan perpanjang kontrak?

"Aku menikmati bermain di Manchester United," ucap dia dilansir Metro. "Cristiano itu spesial, dia itu salah satu pemain terbaik di dunia. Aku senang sekali bermain bersama dia."

"Cristiano itu adalah Cristiano! Itu cuma hal yang dilakukan Cristiano yang dia lakukan pada hari ini. Seperti deja vu! Anda sedang membicarakan tentang Cristiano Ronaldo. Semua orang tahu, aku tidak perlu mengatakan apapun. Dia itu seorang juara dunia dan memenangi Ballon d'Or untuk berapa kali?"

"Selama ini dia menjadi pemain terbaik di dunia selama bertahun-tahun jadi apa yang bisa kukatan tentang dia? Rasa hormat dan dia menunjukkanya di atas lapangan, itulah," terang Paul Pogba memuji Ronaldo.

(rin/krs)