Awas, MU! Salah Lagi On Fire

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 23 Okt 2021 14:30 WIB
Liverpools Mohamed Salah celebrates with Sadio Mane, right, after scoring the opening goal during the Champions League group B soccer match between FC Porto and Liverpool at the Dragao stadium in Porto, Portugal, Tuesday, Sept. 28, 2021. (AP Photo/Luis Vieira)
Jelang duel MU vs Liverpool, Mohamed Salah tampil tajam dengan mencetak gol dalam sembilan laga beruntun (Foto: AP/Luis Vieira)
Jakarta -

Mohamed Salah akan jadi salah satu ancaman serius untuk Manchester United di laga melawan Liverpool besok. Pemain asal Mesir itu sedang tajam-tajamnya.

Manchester United akan menjamu Liverpool di lanjutan Premier League. Duel MU vs Liverpool akan digelar di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Mohamed Salah jadi salah satu pemain yang patut diwaspadai oleh MU. Keran gol pemain berusia 29 tahun itu sedang mengalir deras.

Salah selalu mencetak gol dalam sembilan pertandingan secara beruntun di semua kompetisi. Dalam sembilan laga itu, Salah menghasilkan 11 gol.

Melawan MU, Salah diprediksi bisa melanjutkan rentetan golnya. Apalagi lini belakang MU belakangan kurang solid dengan cuma mencatat satu clean sheet dalam 12 pertandingan yang sudah dimainkan di semua kompetisi musim ini. Dalam dua laga terakhir, gawang Setan Merah kebobolan enam gol.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui Mohamed Salah memang sedang on fire. MU harus padu dalam bertahan demi menjaga clean sheet.

"Saya akan selalu mendukung Cristiano di kompetisi apa pun. Dia unik. Meski demikian, Salah, saat ini dia on fire. Kami tahu kami harus bertahan sebaik mungkin untuk menghadapinya," ujar Solskjaer saat ditanya soal potensi duel Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah di laga MU vs Liverpool, seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya adalah fans trisula Liverpool. Kami harus fokus ke mereka selama 95 menit agar tidak kebobolan."

"Beberapa gol Salah yang dicetak belakangan ini adalah murni gol yang brilian. Di momennya, pemain-pemain besar muncul," imbuhnya di Sky Sports.

Simak video 'Prediksi MU vs Liverpool bersama United Indonesia Makassar dan BigReds Bali':

[Gambas:Video 20detik]



(nds/aff)